Penetapan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Kosambi

Daerah, news876 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Pemilihan Kepala Desa Pilkades Desa Kosambi sudah memasuki tahapan paling krusial, Panitia Pilkades Desa Kosambi menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon di Aula Kantor Desa Kosambi dihadiri seluruh panitia pilkades empat calon kepala desa muspika yaitu Camat Sukadiri H Ahmad Hapid, AP. M. Si, Kepala Desa Kosambi Abdul Rohman, Ketua Panitia M Arif Fatur Rohman, Kapolsek Mauk beserta jajarannya, binamas, Babinsa Ketua dan Anggota BPD, serta Tokoh Masyarakat.

Camat Sukadiri H Ahmad Hapid, AP. M.Si mengatakan hari ini di Desa Kosambi berlangsung melaksanakan calon kepala desa yang ada empat calon mudah-mudahan bisa di laksanakan sebaik-baiknya dan tentunya kita berharap bisa berjalan lancar aman dan sukses pada hari H.

“Harinya insya Allah tidak berubah akan berlangsung tanggal 24 September tahun 2023 kampanye-kampanyenya harus di lalui sebelumnya mudah-mudahan bisa berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Disi lain kepala desa Kosambi Abdul Rohman menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada ketua panitia Pilkades, Ketua BPD, Kapolsek Mauk berserta jajarannya, Babinsa beserta jajarannya, Binamas, Satpol-PP kecamatan Sukadiri, Limas desa Kosambi dan tokoh masyarakat desa Kosambi berjalan lancar dan aman.” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *