Kapolres Metro Jakarta Barat, Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, dalam Acara Jumat Curhat

news543 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi melakukan silturahmi dengan sejumlah tokoh agama diwilayah Jakarta barat, Jumat,4/8/2023.

Dalam kesempatan kali ini Kombes Pol M Syahduddi bersilaturahmi ke tokoh agama Ponpes Al wasilah kembangan Jakarta Barat dan disambut baik oleh Kyai M Sahidi selaku pimpinan ponpes Al wasilah.

Selain melaksanakan silaturahmi guna memperkuat sinergitas antara polri dengan tokoh agama dalam kesempatan ini juga melaksanakan program jumat sekaligus shalat jumat berjamaah dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengatakan Dalam kesempatan yang penuh keharmonisan tersebut, Kami dari polres metro jakarta barat bersama beberapa pejabat utama diantaranya Kasat Binmas Kompol Fernando Saharta Saragi, Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah dan anggota untuk bertemu dan berdialog dengan para tokoh agama melalui program jumat curhat.

” Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk memperkuat kerjasama dan mendapatkan dukungan dari para tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Kombes pol M Syahduddi saat dikonfirmasi, Jumat, 4/8/2023.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi, menjelaskan Selain itu kami disini juga melaksanakan Program jumat curhat, kami ingin mengetahui secara langsung tentang setiap permasalahan yang ada diwilayah masing-masing.

“Tentunya setiap wilayah memiliki karakteristik permasalahan yang berbeda beda dari satu wilayah ke wilayah lainnya,” terang Syahduddi.

Kami berharap kita bisa bersama sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam menjaga Jakarta Barat aman dan kondusif tidak bisa hanya mengandalkan aparat penegak hukum tentunya disini peran dari masyarakat sangat kami harapkan dan kami butuhkan.

“Tentunya kerjasama ini akan bisa lebih maksimal jika kita bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” harapnya.(Machfi.Bm)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *