Hari Raya Idul Adha 1444 H, Masjid Jami Nurul Falah Adakan Pemotongan Hewan Kurban

Daerah, news480 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | KABUPATEN TANGERANG – Rayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H Masjid Jami Nurul Falah mengadakan kurban 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang dihadiri  M Gojali SE Kades Mekarjaya, Ketua DKM Mekarjaya H Dewa, Binamas Mekarjaya, Jaro dan para RT/RW, Abah Kiayi Samsudin, Ustadz Daud pimpinan Yayasan Nurul Falah, para Ustadz dan para tokoh yang diadakan di Masjid Nurul Falah Desa Mekarjaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. 29/06/2023

Kades M Gojali SE mengucapkan “Alhamdulillah di Idul Adha tahun ini 2023 kita sudah sudah kurban yaitu 3 ekor sapi di masjid Nurul Falah satu ekor sapi di musolah Al- Hasanah mudah- mudahan di tahun depan lebih banyak lagi masyarakat lebih antusias lagi dalam bersedekah kurbannya,” ujarnya.

“Target dari kami DKM dan desa mudah-mudahan 10 ekor sapi bisa terlaksana agar supaya masyarakat bisa mendapatkan dan kebagian dari seluruh hasil daging kurban ini terimakasih sukses buat DKM Nurul Falah dan sukses buat panitia,” ungkapnya.

Di sisi lain panitia DKM menyampaikan “Alhamdulilah di Masjid Jami Nurul Falah tahun ini mengadakan kegiatan kurban yang mana kurban ini lebih banyak dari tahun tahun sebelumnya mudah mudahan tahun depan bisa meningkat lagi dan menjadi berkah buat masyarkat khususnya masyarakat mekar jaya saya atas nama DKM,” tuturnya.

“Kurban tahun ini mencapai 3 ekor sapi di tambah 5 ekor kambing, alhamdulilah berkah, semoga tahun depan bagi peserta patungan kurban bisa lebih banyak lagi sehingga daging yang akan di salurkan ke masyarkat bisa bertambah,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *