Gotong Royong Penyembelihan Hewan Kurban di Sambut Gembira Masyarakat

Daerah, news82 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Ibadah kurban memiliki keutamaan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, Mayoritas ulama memperbolehkan patungan kurban untuk jenis hewan tertentu. Syaratnya, hewan yang dikurbankan adalah sapi dan jumlah maksimal orang yang ikut dalam patungan ialah tujuh orang. Dalam hal ini masyarakat tanah merah menerapkan sistim ini, Alhamdulillah di trima dengan baik oleh masyarakat setempat, dan akan berlanjut ke tahun berikutnya.

hadir, di acara tersebut Alex jumadi ketua panitia. Ustadz Lili ketua DKM masjid Al-ikhlas, bapak JARO Muspanding, Rw 01, Bapak Udih, anggota remaja masjid Al-Ikhlas(Risma) beberapa tokoh masyarakat setempat, acara di mulai penyembelihan jam 9,00 Wib.

Alex Jumadi mengatakan banyak banyak trima kasih saya ucapkan atas kepercayaan masyarakat mempercayakan amanah ini kepada saya, insyalah kedepannya kita akan berusaha lebih baik lagi maklum kami ini masih belajar.

Masih kata Alex Jumadi untuk tahun ini kami tidak akan membagikan daging kurban ke masyarakat dari pintu ke pintu seperti tahun sebelumnya.

“Untuk saat ini kami akan membuat sistim memberikan kupon kepada masyarakat dan nanti jam 15,00, di persilahkan datang ke Masjid, Al-ikhlas dengan cara antri dan di mohon tertib,” Pungkasnya, (Machfi.Bm)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *