Rapat Kerja Awak Media Patriotnusantaranews.Com Dihadiri Pembina dan Penasehat Hukum

Daerah403 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | KOTA TANGERANG – Rapat kerja Awak Media Patriotnusantaranews.Com dalam rangka koordinasi dan konsolidasi dihadiri oleh Pembina Bapak H. Ero Kusnandar, SH., dan Sahrul, SH., serta Penasehat Hukum Bapak Sayuti, SH., MH. yang dilaksanakan pada Sabtu tanggal 17 Juni 2023 bertempat di Kantor Redaksi Jl. Prabu Siliwangi Jatiuwung Kota Tangerang Provinsi Banten.

Acara rapat dibuka oleh Sahrul SH selaku tuan rumah yang juga Pembina media online patriotnusantaranews.com.

banner 970x150

“Alhamdulillah rekan-rekan Awak Media sudah berkenan hadir pada rapat koordinasi dan konsolidasi pada hari ini, semoga tim tambah solid dan kuat,” ujarnya

Thohirudin, ST., MM., CTMP. Pimpinan Perusahaan PT. Patriot Nusantara Mediatama  yang menaungi Media Online Patriotnusantaranews.com dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sinergitas Lawyer dan Media sangat erat hubungannya.

“Awak media patriotnusantaranews.com atau disingkat pnn.com yang rata-rata background kuliah hukum, pastinya membutuhkan media dalam menyelesaikan permasalahan kontrol sosial, media hadir untuk mengedukasi para pihak agar bisa mengedepankan titik temu sesuai azas berkeadilan sosial,” paparnya.

Thohirudin menambahkan bahwa perusahaan yang dipimpinnya memiliki AHU dari Kemenkumham, NIB, NPWP dan KBLI tentang penerbitan berita, jurnal, buletin dan majalah serta portal web/ platform digital.

“Legalitas kami persiapkan agar media bisa berfungsi secara efektif dalam kontrol sosial,” tandasnya.

Pimpinan redaksi Agus Waskito memaparkan pentingnya indentitas awak media dalam menjalankan tugas dilapangan.

“Kami minta para awak media saat bertugas bisa membawa KTA Pers sebagai indentitas, serta dapat menunjukkan Box Redaksi bilamana ada pihak yang berkepentingan meminta,” ujarnya.

Pembina H Ero Kusnandar SH menyampaikan apresiasinya kepada rekan-rekan Awak Media yang solid dalam menjalankan tugasnya.

“Saya turut senang dan mendukung dengan hadirnya patriotnusantaranews.com, hal ini dapat melengkapi dan bersinergi dengan LBH dan Kantor Lawyer,” ujarnya.

Penasehat hukum Sayuti, SH., MH menyampaikan agar awak media dalam menjalankan tugasnya selalu menjunjung nilai-nilai dan etika jurnalistik yang tertuang dalam UU Pers No.40 tahun 1999.

“Saya menghimbau kepada para awak media dapat menjalankan tugas dan fungsi serta menjunjung nilai-nilai dan etika jurnalistik,” pungkasnya.(red)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *