Kapolsek Sepatan Resmikan Pos Kamling Bersuara Sekaligus Gunting Pita dan Potong Tumpeng

news1442 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang meresmikan Pos Kamling Bersuara yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Sepatan AKP Sriyono S.H M.H serta hadir Kepala Desa Pondok Jaya Deri Dermawan S. Sos, Danramil 10 Sepatan Mayor Johari, Ketua Umum Gamata Nusantara H. Indra Plaza S.H. Babinsa, Binmas Pondok Jaya, RT dan Tokoh Masyarakat bertempat di Perum Magnolia RT 07/RW 03 Desa Pondok Jaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Sabtu 08/06/2024.

Kapolsek Sepatan AKP Sriyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka peresmian Pos Kamling Bersuara ini adalah salah satu program unggulan Polsek Sepatan.

“Pos Kamling Bersuara menjadi target kami di masing-masing Desa minimal ada satu bahkan lebih dalam mengatasi keamanan, Pos Kamling Bersuara ini terbentuk tidak disini aja seluruh Desa nantinya akan terbentuk kemudian Kecamatan Sepatan Timur juga demikian sudah banyak di sana ini bisa membantu dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Ketua Umum Gamata Nusantara H. Indra Plaza dalam sambutannya berterimakasih kepada Kapolsek Sepatan.

“Pada intinya masyarakat merasa terbantu dengan adanya Pos Kamling Bersuara bilamana di tempat wilayah ini ada kejadian itu cepat direspon oleh kepolisian dan Babinsanya sangat cepat dan tanggap maka dengan adanya Pos Kamling Bersuara ini masyarakat Sepatan aman,” ujarnya.

Kepala Desa Pondok Jaya Deri Dermawan dalam sambutannya juga berterimakasih kepada Kapolsek Sepatan yang telah mensupport dan memotivasi masyarakat melalui program Pos Kamling Bersuara Perumahan Magnolia RT 07 Desa Pondok Jaya Sepatan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Mayor Johari Danramil 10 Sepatan dalam sambutannya berterimakasih kepada Kapolsek sudah berupaya menghidupkan kembali Pos Kamling Bersuara di Sepatan.

“Harapan kami sebagai Danramil Pos Kamling Bersuara ini benar-benar bisa di manfaatkan maksimal oleh masyarakat,” ujarnya.

Ketua RT 07 yang diwakili Iksan dalam sambutannya RT 07 RW 03 Desa Pondok Jaya Kecamatan Sepatan mendukung penuh program program pemerintah khususnya dari kepolisian Indonesia seperti peresmian Pos Kamling Bersuara RW 03.

“Saya sampaikan terimakasih telah di tunjuk sebagai perwakilan diri saya untuk atas nama pengurus dan warga Magnolia mohon maaf atas penyajian yang kurang baik dalam acara ini semoga selanjutnya warga Magnolia bisa ikut serta dalam program pemerintah khususnya dari program Polisi Republik Indonesia,” tutupnya.(Arfn)

banner 970x150 banner 970x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *