Nobar Semifinal AFC U-23 Anak Remaja Tanah Merah Dapat Apresiasi Tinggi dari Masyarakat

news1051 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Semaraknya semangat suporter timnas Indonesia U-23 terlihat jelas saat Remaja masjid Al-Ikhlas (Risma) dan anak remaja tanah merah (Arseta) menggelar nobar laga semifinal AFC U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan pada Senin malam (29/4/24).

Dengan digelarnya kegiatan ini secara gratis di halaman Masjid Al-Ikhlas/lapangan Bola Tanah merah, ratusan penonton dari berbagai kalangan turut memeriahkan acara tersebut.

Jaya sumirat dari partai Buruh hadir bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai doorprize menarik seperti Baju/kaos, perabot rumah tangga, dan Gelas, serta disuguhi makanan gratis, makanan ringan, dan minuman. Adapun dana Doorprize dari masyarakat dengan cara keliling kampung sumbangan seadanya.

“Hari ini kita semua berkumpul di lapangan Bola desa tanah merah untuk nonton bareng pertandingan sepakbola, mendukung Timnas Indonesia U-23 yang bertanding melawan Uzbekistan,” ujar Ustadz Chepy dari kampung pulo.


Menurut jaya sumirat, kegiatan nobar ini merupakan bagian dari upaya serentak yang dilakukan oleh Masyarakat di seluruh Indonesia.
dari tingkat Desa hingga tingkat Rt, untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat.

Meskipun hasil pertandingan tidak sesuai harapan, dengan Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 0-2, kegiatan nobar ini mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat yang hadir. Jaya sumirat dari partai buruh menyatakan kebahagiannya atas terselenggaranya nobar ini sebagai wujud kebersamaan setelah pelaksanaan pemilu. Ia berharap agar ke depan, masyarakat Tanah merah bisa semakin bersatu.

Jaya sumirat juga menyampaikan rasa senangnya bisa ikut serta dalam nobar ini, terselenggaranya acara nobar ini yang memungkinkannya bisa menonton bersama-sama dengan masyarakat lainnya.Bapak madi dan Vera merasa bahagia karena berhasil mendapatkan hadiah berupa Gelas.

Timnas Indonesia akan kembali bertanding untuk memperebutkan peringkat ketiga pada Kamis, 2/5. Dengan semangat kebersamaan yang terus dijaga, diharapkan masyarakat Tanah merah bisa terus bersatu demi terwujudnya lingkungan yang aman dan nyaman.(Machfi.Bm)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *