Semangat Gotong Royong, Pemuda Pancasila Ranting Kapuk Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

news1116 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | JAKARTA – Dalam momentum puasa Hari yang ke-27 Romadhon, semangat kebaikan dan gotong royong terus berkobar di kalangan para anggota pemuda panca sila. Pada Sabtu, 6/4/24 menggelar kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat sekitar.

Kegiatan ini berlangsung di tepi jalan, tepatnya di depan SPBU kapuk pasar Darurat, dimulai dengan briefing dan berdoa , memohon kelancaran dan keberkahan dari Allah SWT.
Ketua Ranting Benu Habudin / Lembon turut serta dalam mengawali kegiatan berbagi takjil yang penuh makna ini.

Dengan antusias, 30anggota peserta berhasil membagikan 200 paket takjil yang berisi aneka makanan seperti kolak, lontong, dan gorengan kepada masyarakat yang melintas di sekitar lokasi kegiatan.

Salah satu peserta Haris menyatakan, “Kegiatan ini bukan hanya sekadar pembagian takjil, tapi juga sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, terutama di bulan yang penuh ampunan dan berkah ini.”

Tak hanya berbagi takjil, kegiatan ini juga diakhiri dengan kegiatan Doa bersama yang di pimpin Waka Ranting Heriyanto / Alex diikuti oleh peserta pembagian takjil.

Waka Alex, memberikan apresiasi atas kegiatan positif yang dilakukan oleh para anggota Pemuda panca sila.

Semoga semangat kebaikan ini terus terjaga dan dapat menginspirasi masyarakat untuk berbuat lebih banyak kebaikan di sekitar mereka, serta mempererat tali persaudaraan di bulan yang penuh berkah ini kata Alex.(Machfi.Bm)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *