Kapolres Rohul Sambangi Ketua KPPS Di Jalan Gaharu Desa Pematang Berangan Sakit Pasca Pemilu

news1027 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | ROKAN HULU- Sebagai bukti serta wujud kepedulian terhadap penyelenggara Pemilu 2024 berjalan sukses dan lancar, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH menjenguk Petugas KPPS yang Sakit pasca Pleno di Tingkat PPK.

Dalam kunjungan tersebut, Rabu (28/2/2024) pukul 11.30 Wib, Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK M H beserta Pejabat Utama (PJU) Polres menjenguk Petugas KPPS Ayu yang Sakit di Jalan Gaharu Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah.

Di dampingi, Wakapolres Kompol Rahmat, Kapolres AKBP Budi menyampaikan Dirinya beserta PJU berkunjung ke sini untuk membesuk sebagai bentuk simpati atau empati kepada petugas KPPS yang telah membantu dalam mewujudkan pemilu damai.

“Saya Kapolres Rohul berterimakasih kepada Ibuk, karena telah bertugas secara profesional sehingga pemilu yang telah kita laksanakan dapat berjalan dengan lancar,” tuturnya

“Semoga Ibuk segera mendapatkan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti biasanya,” pungkas AKBP Budi

Lanjut, AKBP Budi selain mengunjungi, Polres Rohul melalui Urkes memberikan obat-obatan dan Vitamin kepada Petugas KPPS yang sakit.

“Kemudian, memberikan bantuan sembako dan buah-buahan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada petugas KPPS yang sakit,” tutupnya

Kegiatan Kapolres Rohul beserta PJU menjenguk Petugas KPPS yang sedang sakit selesai sekitar pukul 12.00 Wib, selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif.

Ikuti dalam giat itu, Waka Polres Rahmat Hidayat SIK, Kasat Lantas AKP Tatit Rizkyan Hanafi STK SIK, Kasat Intel AKP Bunyamin SH, Kasi Humas Ipda Refly Setiawan Harahap SH, Kanit Regident Ipda Joni Saputra, S PSi, Dokter Klinik Polres Rohul Dr Ninni Suryani Wijaya, Petugas Klinik Polres Rohul Reni STr Keb.(Humas Polres Rohul/Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *