Pengurus Paseba Jenguk Pembina Paseba di RS Hermina

news1131 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Pengurus Paseba Tangerang Utara menjenguk pembina Paseba AKP. H. I Gusti Moh. Sugiarto, SH, yang sedang di rawat di Rumah Sakit Hermina Jalan KS Tubun Kota Tangerang.

Para pengurus Paseba Tangerang Utara yang ikut dalam menjenguk antara lain, Thohirudin, ST, MM, SH, CTMP, sekjen Paseba, Eben Karta Wijaya, Ketua Departemen Organisasi, Arifin Siregar, Pengawas Paseba, Linda, Wakil Bendahara Umum Paseba, Muhamad Acoy, Ketua Korcam Paseba Sukadiri.

Sekjen Paseba dalam kunjungan tersebut mengatakan dirinya baru mengetahui pembina Paseba dirawat di Rumah Sakit Hermina Kota Tangerang.

“Tadi pagi saya dapat kabar bahwa Pak Gusti di rawat di rumah sakit Hermina, kemudian saya dan rekan pengurus menjadwalkan untuk menjenguk beliau sekitar habis magrib, ya kan semuanya lagi pada sibuk jadi disepakati habis magrib untuk menjenguknya,” ungkap Sekjen Paseba.

Lanjutnya, “Alhamdulillah beliau sudah membaik keadaannya dan mudah – mudahan besok sore sudah bisa untuk kembali ke rumah,” harap Thohirudin.

Pembina Paseba yang juga Kapolsek Pakuhaji AKP. I Gusti Moh. Sugiarto, SH, mengucapkan terima kasih kepada rekan – rekan Paseba yang telah datang menjenguknya.

“Terima kasih kepada kawan – kawan Paseba yang telah menyempatkan diri menjenguk, mudah – mudahan Paseba selalu kompak dan tetap menjalin silaturahmi,” kata I Gusti.
(*/Acy)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *