Kecamatan Sepatan Sukses Adakan Musrenbang

news1309 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM |
TANGERANG – Kecamatan Sepatan mengadakan acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dihadiri Camat Sepatan H. Abudin S.IP. MM, Sekcam Sepatan Dede Supardi SE. M. Si, H. Jayusman DPRD Fraksi Gerindra, Syarif Hidayatullah DPRD Fraksi PPP, OPD se-Kabupaten Tangerang, Ibu Indri BPDA, Forkompincam Kecamatan Sepatan, Para Kasie, MUI LPPKI, Ketua BPPD, BAZNAS, KAMPI, Karang Taruna, Kapolsek Sepatan yang diwakilkan, Danramil 10 Sepatan Mayor Juheri, Lurah Kepala Desa se-Kecamatan Sepatan dan Tokoh Masyarakat bertempat di Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Senin 05/02/2024.

Camat Sepatan H. Abudin saat diwawancarai oleh awak media menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan Musrenbang Sepatan.

“Alhamdulillah telah selesai pelaksanaan Musrenbang tingkat kecamatan tanggal 5 Februari 2024 untuk rencana pembangunan tingkat kecamatan Sepatan 2025, ada empat kategori sesuai dengan rencana kegiatan pembangunan kabupaten Tangerang, yaitu ekonomi, SDM, tata kelola, pemerintahan, infrastruktur, adapun program-program yang sudah pasti, kita usulkan ada 50 dan hal lain kaitannya dengan ada pertanyaan dari saudara saudara kita, yang urgen itu semua sudah terakomodir di dalam wadah ke-empat katagori ini dan mudah mudahan isu isu aktual yang sekarang sedang berkembang kaitannya dengan musim penghujan itu bisa teratasi dan dengan kebersamaan kita dan mudah mudahan ajuan 2025 bisa terealisasi dengan baik berkat kerjasama kita dengan pemerintahan baik itu ekskutif legislatif dan teman teman wartawan,” ujarnya.

“Itu pas sekali untuk menuju Indonesia emas tahun 2045 maka dari sekarang kita harus mempersiapkan SDM, dan berkaitan pula dengan infrastuktur dengan SDMnya kita akan membuat sekolah baru atau penambahan ruang kelas yang nantinya masyarakat usia sekolah baik SD, SMP dan SLTA bisa sekolah di Kecamatan Sepatan karena dengan pas sistem zonasi ini yang masih dievaluasi pemerintah pusat mudah-mudahan kita dari bawah bisa mengusulkan dan bisa terakomodir,” tuturnya.

“Kita mengusulkan sekolah luar biasa karena yang sekarang kan baru ada di Balaraja, sedangkan untuk zonasi Sepatan belum ada, mudah-mudahan usulan bapak-bapak yang terhormat bisa terakomodir usulannya untuk mendirikan SLB,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *