RSUD Pakuhaji Rayakan HUT ke-6 Dihadiri Pj Bupati Tangerang

news1321 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM |
TANGERANG – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-6 diselenggarakan di Depan Halaman RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Rabu 31/01/2024.

Perayaan HUT ke-6 RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang dihadiri langsung oleh Pj Bupati Dr. Andi Ony Prihantoro M.Si.

Pj Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas perayaan HUT ke-6 RSUD Pakuhaji.

“Selamat dan sukses untuk Rumah Sakit Umum Daerah Pakuhaji yang hari ini memasuki usia yang ke-6, semoga di usia yang ke-6 ini segenap Tim RSUD Pakuhaji dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik untuk masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada pengurus RSUD Pakuhaji atas pencapaian kinerjanya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang tinggi kepada Dewan Pengawas, Dewan Direksi dan Manajemen serta seluruh Pegawai RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang atas pencapaian kinerjanya selama ini dan teruslah lakukan perbaikan dan pembenahan baik secara fisik maupun sarana dan prasarana sumber daya manusianya,” ungkapnya.

Menyinggung tema, Andy Oni berharap RSUD Pakuhaji dapat terus memberikan kemudahan akses bagi masyarakat.

“Dengan mengusung tema “menuju pelayanan digitalisasi” Saya berharap RSUD Pakuhaji Kabupaten Tangerang dapat terus memberikan kemudahan akses bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan memberikan pelayanan infomasi dan transparan,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Rumah Sakit Daerah Pakuhaji dr. Hj. Umie Kulsum MM saat di wawancarai Awak Media menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak telah membantunya.

“Alhamdulillah seluruh kegiatan berjalan dengan baik, Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia dan Tim ulang tahun RSUD Pakuhaji atas bantuan dan kerjasamanya yang baik dalam menyukseskan perayaan HUT ke-6 RSUD Pakuhaji,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *