Giat Lari Pagi ABCenter Tangerang bersama DPC Kecamatan se-Kabupaten, Kuatkan Barisan AMIN

Headline, news2627 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Para Pengurus Relawan Anies Baswedan Center (ABCenter) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Tangerang bersama ABCenter Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan se-Kabupaten Tangerang mengadakan kegiatan lari pagi dalam rangka menguatkan barisan pendukung Capres-Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin (AMIN) di Jalan Grand Batavia Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Minggu Pagi 14/01/2024.

Hadir dalam giat lari pagi diantaranya H Yukti Alyuktih Ketua DPD, Adv. Thohirudin SH ST MM CTMP Sekretaris DPD, Kamun Bobby Yulianto Bendahara DPD, didampingi jajarannya Arifin Siregar, Bunda Retha, dan lainnya, serta Para Ketua DPC se-Kabupaten Tangerang diantaranya Sanusi Ketua Sepatan Timur, Hasan Hariri Ketua Cikupa, Mukhamad Khotib Arifai SE MM Ketua Mauk, H Nasrudin Ketua Sukadiri, Heriyatna SH Ketua Rajeg, Nana Rohana Ketua Pasar Kemis, Aedi Soesanto SH Ketua Sukamanah dan Pengurus Kecamatan lainnya yang didampingi masing-masing oleh jajarannya.

Ketua ABCenter DPD Kabupaten Tangerang H Yukti Alyuktih saat diwawancarai Awak Media menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini berupa lari pagi dan yel yel ABCenter Tangerang bersama DPC se-Kabupaten Tangerang untuk menguatkan silaturahmi barisan pendukung Anies Baswedan – Muhaimin.

“Saya adakan Lari Pagi ABCenter untuk penguatan silaturahmi para pengurus masing-masing DPC se-Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD ABCenter Kabupaten Tangerang Adv. Thohirudin SH ST MM CTMP dalam wawancaranya menyampaikan bahwa lari pagi memiliki arti dan makna menjelang pemilu para pengurus ABCenter harus lebih giat beraktifitas dari pagi sudah harus standby menguatkan barisan.

“Lari pagi memiliki arti dan makna yang dalam untuk membangun spirit juang, bangun lebih awal dan sejak pagi harus sudah standby untuk menguatkan barisan, pemilu sudah depan mata, harus lebih giat lagi berjuang untuk menangkan Pak Anies Baswedan dalam satu putaran,” ujarnya.

Lebih lanjut Thohirudin menuturkan bahwa rakyat Indonesia membutuhkan pemimpin yang bisa membawa perubahan Indonesia yang lebih baik, pemimpin yang miliki Capability yang mumpuni.

“Rakyat Indonesia membutuhkan pemimpin yang bisa membawa perubahan Indonesia lebih baik, pemimpin yang miliki Capability yang mumpuni dan itu ada pada Anies Baswedan,” tutur Thohirudin seorang Praktisi Human Resource dan Praktisi Akademisi serta seorang Advokat PERADI Nusantara.

Ditempat yang sama, Ketua ABCenter DPC Kecamatan Rajeg Heriyatna SH  juga menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan kegiatan lari pagi ABCenter.

“Alhamdulillah dengan adanya kegiatan lari pagi yang diadakan oleh Ketua dan Sekretaris ABCenter DPD Kabupaten Tangerang ini, kita dapat bersilaturahmi bersama sabahat Pendukung  AMIN, dan juga membuat kita menjaga kebugaran badan agar selalu sehat badan kita karena dengan adanya kegiatan ini kita dapat berkumpul bersama untuk satu tujuan dan satu harapan, dengan mendukung AMIN yang jelas kita semuanya ingin perubahan dalam aspek semuanya yang ada di dalam pemerintah baik hukum, ekonomi, pendidikan, kesehatan,” ujar Heriyatna yang terkenal dengan nama Ocoy yang sebelumnya pernah menjabat ketua relawan Wapres KH Ma’ruf Amin.

Heriyatna menambahkan, dirinya berharap dengan kegiatan lari pagi ABCenter dapat menunjukkan satu tujuan menang satu putaran.

“Saya bersama sahabat ABCenter berharap dengan adanya kegiatan lari pagi ini untuk menunjukkan satu tujuan akan memenangkan AMIN dengan satu putaran, ABCenter yes. Yes.Yes. AMIN menang satu putaran. Alhamdulillah,” harapnya.

Disisi yang sama Ketua ABCenter DPC Kecamatan Cikupa Hasan Hariri menyampaikan kesannya terhadap kegiatan lari pagi ABCenter.

“Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan lari pagi bersama pengurus ABCenter Kecamatan se-Kabupaten Tangerang ini sangatlah bermanfaat terutama untuk kesehatan diri saya dan bisa membuahkan dan perkuat tali silaturahmi antar ketua DPC ABCenter Kecamatan bersama Pengurus DPD Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Hasan Hariri juga berharap kegiatan lari pagi ABCenter bisa berkelanjutan setelah pemilu selesai, bukan hanya saat menjelang pemilu saja.

“Kegiatan lari pagi ABCenter ini luar biasa, kedepannya kegiatan ini jangan hanya sekedar disaat menjelang  datangnya pesta Demokrasi Pemilu saja, adakan juga agenda-agenda kedepannya memperkuat Team Kemenangan Paslon No. 1 Anies Baswedan dan Muhaimin, agar saling mengenal dekat dengan pengurus baik tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten /Kota, Provinsi bahkan dengan Pengurus Pusat langsung,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *