DPC ABCenter Pakuhaji Bersama Caleg Partai Buruh Nobar Debat Capres

news1083 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | Kabupaten Tangerang – Dewan Pimpinan Cabang Anies Baswedan Center (ABCenter) Kecamatan Pakuhaji bersama Caleg Partai Buruh adakan Nonton Bareng Debat Capres, di Posko ABCenter Pakuhaji, Desa Pakualam Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, pada Minggu malam, 07/01/2024.

Sekretaris Richad ABCenter Pakuhaji menyampaikan pada Debat Capres ke- 3 ini kami bersama Caleg Dapil 3 Partai Buruh Sumirat Jaya.

“Kesamaan Visi Kesejahteraan yang menjadi kedekatan kami bersama partai Buruh, kami para relawan bergerak karena Anies Rasyid Baswedan mewakili keluh kesah kami, dan konsep keadilan serta kerakyatan yang menjadiikan kami bergerak menjadi relawan,” ujar Richad.

Ia menambahkan bahwa gerakan perubahan ini memang perlu digaungkan.

“Bahwa gerakan perubahan memang perlu digaungkan, harapan besar setelah melihat dan menyaksikan debat malam ini, masyarakat dapat menentukan pilihan dengan baik sesuai dengan hatinya,” ujar Richad.

Sumirat Jaya menyampaikan, pada acara debat ini masyarakat dapat menilai.

“Pada acara debat capres malam ini masyarakat dapat menilai siapa diantara ketiga capres tersebut yang mempunyai kapasitas terbaik yang layak menjadi pemimpin negeri ini. Pertahanan memang penting tapi jauh lebih penting kesejahteraan rakyat,” ujar Sumirat.

Sambungnya, saya harap masyarakat dapat memilih Capres yang mementingkan rakyat.

“Saya berharap masyarakat memilih Capres yang lebih mementingkan kesejahteraan rakyat, khususnya kaum buruh, yang saat ini masih banyak yang hidup dibawah garis kemiskinan, maka perlunya Capres yang mementingkan kesejahteraan rakyat,” ujar Sumirat.

Selesai nobar, dilanjut dengan diskusi santai di Posko Abcenter Pakuhaji.(Rchd)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *