ABCenter Tangerang bersama DPC se-Kabupaten, Siap Menangkan Anies Baswedan Satu Putaran

Headline, news2231 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Anies Baswedan Center (ABCenter) Kabupaten Tangerang bersama para Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ABCenter Kecamatan se-Kabupaten Tangerang bertempat di Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Minggu 7/1/2024.

Konsolidasi dihadiri oleh Perwakilan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) ABCenter Provinsi Banten Retha, Sekretaris DPD ABCenter Tangerang Adv Thohirudin SH ST MM CTMP bersama jajarannya diantaranya Tono Hartono SH, Eben Kartawijaya, Muhammad, Arifin Siregar, Ketua atau yang mewakili DPC ABCenter Kecamatan se-Kabupaten Tangerang diantaranya Heriyatna SH, Masdi S.Pd.I, Sanusi, H Nasrudin, H Arie Surachmin ST, Mukhamad Khotib Arifai SE MM, Aji Pradana Surya Putra ST, Surya Irawan S.Pd, Hermawan, Aedi Soesanto SH dan para jajarannya masing-masing.

Sekretaris DPD ABCenter Kabupaten Tangerang Adv Thohirudin SH ST MM CTMP menyampaikan kepada Awak Media bahwa acara yang digelar dalam rangka konsolidasi DPD ABCenter dengan jajaran Pengurus KSB ABCenter DPC se-Kabupaten Tangerang.

“Hari ini kita gelar rapat konsolidasi DPD bersama para ketua sekretaris bendahara ABCenter Kecamatan se-Kabupaten Tangerang,” ujar Thohirudin yang juga seorang Praktisi Human Resource dan Praktisi Akademisi serta Advokat PERADI Nusantara.

Lebih lanjut Thohirudin menyampaikan bahwa rangkaian acara dimulai dengan perkenalan, dialog, pemasangan Stiker AMIN dan Deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan.

“Acara kami gelar secara informal perkenalan pengurus, dialog, pemasangan Stiker AMIN pada kendaraan jajaran Pengurus ABCenter yang hadir, deklarasi dukungan terhadap pak Anies Baswedan Presiden RI 2024-2029,” tuturnya.

Thohirudin menambahkan bahwa dirinya mendukung Anies Baswedan bukan karena Anies tapi karena ada kesamaan tujuan dan harapan untuk melakukan perubahan lebih baik di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Saya melihat dari ketiga calon presiden, hanya pak Anies yang memiliki gagasan untuk menyelesaikan problematika bangsa, terutama masalah keadilan, masalah kerakyatan dan kedaulatan NKRI,” ungkapnya.

Ketua DPC ABCenter Sepatan Timur Sanusi menyampaikan bahwa dirinya mendukung Anies bukan karena Anies butuh dukungannya tapi dirinya yang butuh Anies Baswedan.

“Saya mendukung Pak Anies bukan karena beliau butuh dukungan Saya tapi karena Saya butuh Pak Anies Baswedan untuk bisa melakukan Perubahan lebih baik di Republik Indonesia yang sedang di Persimpangan,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *