Sambut 3 Capres dalam Dialog Kandidat Pilpres 2024, IMO-Indonesia Siapkan Kotak Pandora

news1562 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | JAKARTA – Ikatan Media Online (IMO) Indonesia sedang menyiapkan kotak pandora untuk menyambut kehadiran tiga calon presiden (capres) dalam acara Dialog Kandidat Pilpres 2024.

Ketua umum IMO-Indonesia Yakub F Ismail mengatakan ke-38 kotak pandora tersebut berasal dari 38 provinsi se-Indonesia yang berisi berbagai persoalan rakyat di wilayah masing-masing.

“Jadi rencana kegiatan dialog ini mengangkat tema “Rakyat Temui Calon Pemimpin Negeri”, yang akan digelar di Jakarta pada medio Januari 2024,” kata Yakub di Bilangan, Jakarta, Minggu (17/12/23) malam.

Yakub mengatakan bahwa kotak pandora itu kini sedang dikumpulkan oleh seluruh DPW IMO-Indonesia di setiap provinsi dan dalam waktu dekat akan dikirim serentak ke lokasi acara.

Kendati demikian, Yakub mengaku belum bisa merincikan apa persoalan khas dari masing-masing wilayah yang akan diajukan para delegator.

“Mungkin saja nanti berupa curhatan rakyat kepada calon pemimpin bangsa, dikemas dalam narasi yang lugas dan sudi kiranya ditanggapi langsung oleh para Capres saat dialog,” imbuh Yakub.

Yakub juga menjelaskan bahwa kemasan dialog ini berbeda dengan ajang debat, sebab konsep kegiatan lebih cenderung ke arah jalinan silaturrahmi sekaligus mendengarkan aspirasi rakyat sebagai bekal para kandidat apabila dalam Pilpres 2024 terpilih sebagai presiden.

“Saat ini, DPP IMO-Indonesia sedang menyiapkan segala sesuatunya termasuk membangun komunikasi intens dengan tim pemenangan ketiga Capres untuk menentukan kesiapan waktu kehadiran,” tutupnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *