Camat Sepatan Haji Abudin Hadiri Upacara Bendera dan HUT PGRI ke-78

Daerah, news975 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Camat Sepatan H Abudin S.IP MM menghadiri upacara bendera sekaligus Hari Guru Nasional HUT PGRI yang ke-78 juga hadir Sekcam Kecamatan Sepatan Dede Supardi SE. M. Si, Lurah Sepatan Suyatno SE, Wakil Koramil 10 Sepatan, Wakil Polsek Sepatan, Kepala Sekolah tingkat SD SMP SMA se-Kecamatan Sepatan dan para Guru bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Senin 27/11/2023.

Camat Sepatan H. Abudin dalam sambutannya menyampaikan “Di pagi hari yang cerah ini kita patut bersyukur karena telah diberikan kesempatan melaksanakan upacara dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke-78 tahun 2023,” ujarnya.

“Hadirin yang saya hormati hari ini kita merayakan peringatan Ulang Tahun PGRI yang ke-78 dan Hari Guru Nasional bukan sekedar perayaan melainkan penghormatan kepada para pahlawan tanda tanpa jasa para pejuang di garis terdepan yang membentuk masa depan generasi penerus bangsa yaitu bapak dan ibu guru,” tuturnya.

“Tepat pada tanggal 25 November kita memeringati HUT persatuan guru Republik Indonesia sekaligus merayakan Hari Guru Nasional ini merupakan kesempatan bagi kita untuk merenungkan dan mengapresiasi dan menghargai dedikasi serta pengabdian pada pendek yang telah dan telah menolehkan di bidang pendidikan di setiap kelas di setiap ruangan pelajar para guru telah menjadi pilar utama yang memimpin membentuk karakter dan menginspirasi generasi penerus bangsa mereka bukan menyampaikan ilmu pengetahuan namun juga membawa harapan memupuk impian dan membuka pintu masa depan yang cerah bagi putra putri bangsa,” paparnya.

“Hadirin yang berbahagia tema peringatan HUT PGRI yang ke-78 tahun 2023 adalah transformasi guru mengajukan Indonesia maju dari tema ini kita bisa memetik sebuah makna dari cita cita besar untuk mengujukan transpomasi guru dalam mengujukan Indonesia maju hadiri yang saya hormati hari ini kita mengucapkan terima kasih terhingga atas pengabdian luar biasa bapak ibu dalam menjalankan pendidikan adalah menjalankan Tampa lelah menuju cahaya kemajuan dan kebijaksanaan bapak bapak ibu ibu adalah pemandu yang menuntun langkah langkah penerus bangsa menuju masa depan yang semakin gemilang,” ujarnya.

“Mari kita bersama sama berbuat komitmen untuk terus memajukan pendidikan menghargai peran guru bukan hanya di cam dalam kata kata namun harus tercermin dalam tindakan yang nyata terimakasih kepada semua guru yang telah memberikan yang terbaik bagi pendidikan bahasa ini selamat hari guru Nasional dan hari ulang tahun PGRI yang ke-78 tahun 2023 semoga kita terus menjadi garda terdepan dalam membimbing generasi penerus menuju masa depan yang semakin gemilang,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *