Ormas Pemuda Pancasila Pakuhaji Beserta jajarannya Adakan Aksi Peduli Palestina

news896 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Ormas pemuda pancasila(PP) bersama masyarakat mengadakan acara penggalangan dana. Pemuda pancasila (PP) Kecamatan paku haji menggelar aksi penggalangan dana untuk membantu warga Palestina yang saat ini tengah mangalami krisis kemanusiaan. Aksi dilakukan di sekitar Gardu Jalan Raya Kramat Pakuhaji, Minggu 19/11/2023.

Hadir di aksi tersebut, ketua PAC pakuhaji, Ki Gulit Anom, Awi Asnawi Ketua Ranting Buaran Mangga, Titin Handayani, Ketua Ranting Kohod, Rudi Ketua Ranting Pakuhaji beserta jajarannya para kader Pemuda Pancasila, serta beberapa Tokoh Masyarakat sekitar.
Kami Pemuda Pancasila bersatu mengadakan gerakan peduli Palestina. Dalam gerakan ini, kami berkolaborasi dengan masyarakat setempat hingga berbagai komunitas yang ada di paku haji,” ungkap Ketua Ormas Pemuda Pancasila (PP) Ketua PAC Pakuhaji Ki Gulit Anom.

“Penggalangan dana dilakukan di lokasi yang berbeda-beda. Hal ini dlakukan agar lingkungan mengetahui, aksi ini bukti merupakan bahwa kami menyerukan dukungan penuh untuk Palestina dari pakuhaji,” jelas Ki Gulit Anom.

Ki Gulit Anom lebih lanjut mengatakan, gerakan peduli Palestina yang dilakukan tidak menargetkan nominal jumlah donasi yang diberikan. Sebab, aksi ini bertujuan untuk menampung rasa simpati masyarakat sebanyak-banyaknya.

“Nantinya semua donasi masyarakat akan kami serahkan kepada Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP). Semoga donasi yang telah diberikan masyarakat benar-benar sampai kepada mereka yang terdampak agresi militer Israel,” tutupnya.(Machfi.Bm)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *