Kapolres Rohul Gelar Jum’at Curhat Presisi Polri dengan Tokoh Masyarakat Kota Pasir Pangaraian

Daerah, news527 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | ROKAN HULU- Dalam mewujudkan situasi aman dan kondusif, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono SIK MH menggelar Jum’at Curhat Presisi Polri di Kedai Beringin Pasar Lama Kecamatan Rambah, Jum’at (11/10/2023).

Hadir pada kegiatan itu, Kasat Sabhara AKP Hermawan SH, Kasat Binmas AKP Abdul Wahab SH, Kapolsek Rambah Iptu Hendra Sitorus, SH MH, Kasi Humas Aipda Mardinono Pasda SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Pengaraian Brigadir Lisnawati SH, Puluhan Tokoh serta Masyarakat Pasir Pangarian.

Dalam kesempatan, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH menyampaikan program Jum’at Curhat komunikasi Dua arah antara Polri dengan Masyarakat.

“Dalam program ini, Masyarakat bisa menyampaikan, keluhannya soal penanganan serta dalam menjaga Harkamtibmas,” kata Kapolres.

Orang Nomor Satu, di Mako Polres Rohul ini menegaskan, kepada Masyarakat supaya tidak ragu menyampaikan keluhannya kepada Polri terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat.

“Sementara, Kami Polri dalam mewujudkan Harkamtibmas tersebut, dengan rutin melakukan patroli, tingkat Polres Rohul maupun Polsek Rambah.

“Sedangkan untuk Bhabinkantibmas juga melakukan sambangi dan kunjungan ke Masyarakat, sehingga apapun informasi yang disampaikan pasti akan direspon dengan baik,” tuturnya.

“Soal peredaran Narkoba, silahkan Masyarakat langsung memberikan Informasi kepada Saya atau melalui kepala lingkungan maupun Bhabinkamtibmas,” ujarnya

Di samping itu, AKBP Budi berharap agar seluruh Elemen Masyarakat supaya bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, sejuk dan kondusif

“Sehingga pelaksanaan Pemilu tahun depan di Kabupaten Rokan Hulu dapat berjalan dengan aman dan lancar,” pungkasnya.

Kapolres Rohul menambahkan untuk program Jum’at Curhat secara rutin dilaksanakan Polres Rohul maupun Polsek Jajaran.

“Kami mengajak, semua Unsur Masyarakat biasa bersama-sama dengan mewujudkan suasana kondusifitas di Kabupaten Rohul ini,” tutupnya mengakhiri.

Terpantau, dilakukan dialog antara Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH dengan sejumlah Tokoh Masyarakat yang hadir ketika itu.

Tampak kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 11.15 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(Humas Polres Rohul/Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *