Camat Sepatan Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda

news914 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM |
TANGERANG – Upacara hari sumpah pemuda yang dihadiri Camat Sepatan H. Abudin S. IP. MM, Ketua Karang Taruna Sepatan Adinda Ilman, Muspika Kecamatan Sepatan, Kapolsek Sepatan diwakilkan, Danramil 10 Sepatan diwakilkan, para Kepala Sekolah se-Kecamatan Sepatan, Lurah dan kepala Desa se-kecamatan Sepatan, KNPI kecamatan Sepatan, karang taruna kecamatan Sepatan, OKAPE,Ormas dan panduan suara dari SMPN 4 Sepatan bertempat di Depan Kantor Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Senin 30/10/2023.

Camat Sepatan H. Abudin dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih semua yang hadir.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya yang hadir disini dan mudah mudahan menjadi hibah kedepannya kita lebih maju lagi, saya ucapkan juga terimakasih kepada tim dari Karang Taruna yang nanti akan melaksanakan rapat koordinasi karena saya juga mahon ijin kepada Ketua Karang Taruna Andinda Ilman, saya wajib hadir di Desa Kemuning Kecamatan Keresek bersama Ibu Camat untuk menghadiri P2WKSS,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama Ketua Karang Taruna Andinda Ilman menyampaikan “Insya Allah OKP dan Ormas di Kecamatan Sepatan hususnya, akan lebih kompak lagi dan akan terus bersinergi menjaga kedamaian dan kesejahteraan kita semua,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *