Majelis Taklim Masjid Al-ikhlas Tanah Merah Adakan Maulid Nabi dan Syukuran Hatam Hataka Kubro

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Majelis Taklim Al-ikhlas memperingati Hari lahirnya Nabi Muhammad, SAW dan syukuran Hatam Hataka Kubro, Kegiatan itu juga dirangkai dengan tausiah Maulid diisi oleh Wan mubarok perum Karawaci Lantunan kalam ilahi oleh Qori Ustad Kholik Ciamis
berlangsung di Masjid Al-ikhlas Tanah Merah Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Minggu (15/10/2023).

Turut hadir di tengah kaum ibu penceramah Wan Mubarok dari perum Karawaci, Ibu ustadzah UUN BADRU pimpinan ponpes Al Multazam, Ustadzah engay masRogayah Tari kolot Jamaah majlis taklim dari Bonex dan kampung Pulo.

Ustadzah Lili Sugianto selaku panitia acara Maulid Nabi, dan pengasuh Majlis Taklim Masjid AL ikhlas mengatakan pada awak media peringatan maulid ini digagas bersama jema’ah ibu pengajian.

Adapun dana untuk terselenggaranya acara ini sumbangan dari ibu-ibu majelis taklim secara sukarela /Gotong royong.

Ketua panitia Bunda Yully menambahkan Sebagaimana diketahui Majelis Taklim ibu-ibu ini merupakan pengajian rutin yang diadakan setiap hari Minggu.

“Alhamdulillah acara sudah terlaksana saya mengucapkan trima kasih pada jamaah yang sudah memberikan sumbangsihnya,” ujarnya.

Acara hari ini selain memperingati Maulid/Hari lahirnya baginda Nabi Besar Muhammad SAW, Sekalian syukuran beberapa anggota majelis taklim yang sudah Hatam Hataka Kubro sebanyak sebelas orang tuturnya.

Di tempat yang sama Bunda Yani Anggota majlis taklim Al-ikhlas yang hatam Hataka kubro mengapresiasi kepada ibu-ibu Majelis Taklim dengan kekompakannya mengadakan sehingga acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. ini bisa terlaksana,.

“Marilah kita memperbaiki kekuarangan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Yani menambahkan ibu merupakan garda terdepan dalam mencetak generasi yang berguna dan bertaqwa.(Machfi.Bm)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *