Kelurahan Sepatan Salurkan Beras pada 291 KPM

news835 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Penyaluran beras ke masyarakat Kelurahan Sepatan yang dihadiri Lurah Sepatan Suyatno SE, para staf Kelurahan Sepatan, RT/RW dan masyarakat Kelurahan Sepatan bertempat di Kantor Kelurahan Sepatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Rabu 11/10/2023.

Lurah Sepatan Suyatno SE menyampaikan terima kasih dengan adanya bantuan beras saat kondisi sekarang ini, sembako harganya sedang meningkat.

“Dengan adanya bantuan ini sangat terasa manfaatnya terutama warga-warga yang kurang mampu, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa belajut yang sebagaimana direncanakan bahkan kalau bisa ditingkatkan dari jumlahnya, mungkin ada juga yang belum mendapatkan manfaat ini ya mudah-mudahan bisa berlanjut,” ujarnya.

“Untuk sekarang ini yang sudah dapat ada 291 KPM tentunya jumlah itu yang sudah tiap bulan dapat dan mungkin ada lagi warga kita yang lebih membutuhkan bantuan ini,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Ibu Ida warga kampung Sepatan babulak mengucapkan terima kasih ke pemerintahan pusat dan kementerian sosial dan khususnya ke kelurahan
Sepatan.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *