Camat Sepatan Resmikan Bedah Rumah Disponsori BAZNAS Kabupaten Tangerang

news932 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Acara peresmian bedah rumah yang dihadiri oleh Camat Sepatan H. Abudin S. IP. MM berserta stafnya, M Gojali SE berserta stafnya, Ketua MUI Sepatan H. Hasan Basri, Ketua Upzt Kecamatan Sepatan Drs H. Miftahudin ketua KUA kecamatan Sepatan, danramil Sepatan yang di wakilkan Babinsa Mekarjaya, Kapolsek Sepatan yang diwakili Binamas Mekarjaya, Jaro Barnas dan Masyarakat Desa Mekarjaya bertempat di RT 04/RW 02 Desa Mekarjaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Selasa 10/10/2023.

H. Abudin menyampaikan rasa terimakasih pada media yang sudah meliput acara peresmian bedah rumah.

“Terimakasih kepada teman-teman media terutama kepada pak Arifin bahwa hari ini kita meresmikan bedah rumah pemberian dari BAZNAS Kabupaten Tangerang melalui Upzt Kecamatan Sepatan.

“Mudah-mudahan kedepannya dengan bedah rumah ini situasi dari pada rumah-rumah yang ada di Desa Mekarjaya ini bisa dibantu lagi selain Ibu Inah dan Ibu-ibu Inah yang lain dan bapak-bapak yang lain juga, yang memang perlu bantuan, insyaallah kita jadwal bantu lagi dan saya bersyukur dengan kekompakan warga Desa Mekarjaya terutama kejaroan dua Barnas sudah sangat optimal selalu mendampingi monitor dari kegiatan bedah rumah ini saya ucapkan terimakasih kepada pak Jaro, pak Kades, dan rekan-rekan media dan khususnya Upzt kecamatan Sepatan dan BAZNAS Kabupaten Tangerang semoga kedepannya kita bisa berkolaborasi lagi untuk mengentaskan dari pada rumah-rumah Kumuh yang ada di Wilayah Kabupaten Tangerang khususnya di Kecamatan Sepatan Desa Mekarjaya,” pungkasnya.

Dikesempatan yang sama M Gojali SE Kepala Desa Mekarjaya menyampaikan “Alhamdulillah sudah persemian rumah Ibu Inah yang di seponsori oleh BAZNAS melalui Upzt dan tadi sudah diresmikan oleh Camat Sepatan mudah-mudahan porgam ini selalu bisa bergulir Desa Mekarjaya dan desa yang lainnya supaya ada manfaat dan masyarakat kita lebih sejahtera dengan rumah yang layak sukses selalu untuk BAZNAS, Upzt dan Kecamatan,” tutupnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *