Sindang Jaya Gelar Sertijab dan Lepas Sambut Camat H. Abudin S.IP. MM kepada Galih Prakosa S.STP. M.Si

news714 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkup kecamatan Sindang Jaya yang dihadiri H. Abudin S.IP. MM, Galih Prakosa S.STP. M.Si, Aan Ansori SE. S.IP. M.Si, di Aula Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Kamis 05/10/2023.

H. Abudin dalam sambutannya mengatakan “Saya ditugaskan di Sindang Jaya Alhamdulillah sudah 4 tahun 4 bulan lamanya, adapun hal-hal menyangkut pekerjaan bilamana ada salah mohon dibukakan pintu maaf,” katanya.

“Saya sebagai pimpinan menghaturkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, baik secara pribadi ataupun rekan-rekan saya kepada umumnya, bukan kehendak hati saya, bukan ingin meninggalkan tapi yang namanya tugas apa lagi saya paling lama jadi Camat Sindang Jaya empat tahun empat bulan,” ujarnya.

“Saya berpesan kepada seluruh teman-teman yang Kecamatan dan desa kalau yang baik teruskan tapi yang tidak baik jangan dipakai, tinggalkan saja, Saya berpesan kepada pak Camat Galih mudah-mudahan bisa berkolaborasi dengan dengan semua pihak di Kecamatan Sindang Jaya,” imbuhnya.

Dikesempatan yang sama Camat baru Galih Prakosa dalam sambutannya menyampaikan hal yang sama “insya Allah kami berkomitmen meneruskan program sudah baik, yang sudah dilaksanakan insya Allah kami lanjutkan dan tentunya sambil diperbaiki kedepannya, Kami mohon masukan dari bapak ibu sekalian kita sama sama memajukan Kecamatan Sindang Jaya,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *