Masjid Jami Nurul Fallah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Daerah, news1107 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri Kepala Desa Mekarjaya M Gojali SE, H. A Jaini S.Pd. M.Si Anggota DPRD Provinsi Banten, Ketua Panitia Ustadz Ahmad Fatoni, Pengasuh Remaja Masjid Ustadz M. Daud Anhar S.Pd.I, Penceramah KH Abdul Aziz Muslim, Qori Ustadz Usman Haqiqi dan Asep Azizul Kurniawan, Ketua LKM H. Dewa, Panitia Remaja Masjid Jami Nurul Fallah, Para Ustadz Alim Ulama, Babinsa, Binamas, RT, RW, Jaro, Limas dan Para Jamaah bertempat di Masjid Jami Nurul Fallah Desa Mekarjaya Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten 01/10/2023.

Ketua panitia Ustad Ahmad Fatoni mengucapkan “Alhamdulillah dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta sebagai bentuk dakwah dalam mensyiarkan agama Islam dan menjalin tali ukhuwah Islamiyyah,” ujarnya.

“Menambah ilmu dan wawasan kita diterapkan didalam kehidupan kita sehari-hari karena memeringati maulid ini adalah sesuatu sangat berat tanpa rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama Ustadz M. Daud Anhar S.Pd.I menyampaikan “Alhamdulillah peringatan maulid nabi Muhammad Saw di masjid Jami Nurul Fallah sangat meriah dan berjalan dengan baik,” ujarnya.

“Harapannya untuk lebih mencintai Nabi Muhammad SAW dan untuk kembali ingat ajaran-ajaran Nabi Muhammad khususnya untuk masyarakat Desa Mekarjaya,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *