Sertijab dan Lepas Sambut Camat Pasar Kemis H. Karsan, S.Sos., MM pada Nurhanudin, S.IP., M.Si

news1008 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Camat Pasar Kemis menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan lepas sambut jabatan dari Camat lama ke Camat yang baru bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Rabu 27/09/2023.

Camat yang baru Nurhanudin S.IP., M.Si sambutannya mengucapkan terimakasih kepada H.Karsan Camat Pasar Kemis yang lama yang selama ini yang telah berjuang bagaimana Pasar Kemis menjadi lebih baik lagi.

“Saya tahu prestasi beliau itu luar biasa, malah saya berpikir sanggup tidak mengimbangi kinerja beliau dua kali lomba juga umum kampung KB juara nasional kampung KB luar biasa ini jangan-jangan amanah ini cukup berat buat saya, tapi atas kinerjanya itu saya ucapkan terima kasih apa yang sudah didedikasikan di Kecamatan Pasar Kemis,” tuturnya.

“Mudah-mudahan saya diberikan kekuatan kemampuan kesabaran bagaiman kita minimal bisa mengimbangi beliau yang prestasi -prestasi beliau yang sudah diraih itu jadi kita mohon do’a terutama kepada anggota dewan terus terang saja pasar Kemis ini luar biasa,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Camat yang lama H. Karsan S.Sos.MM dalam sambutannya menyampaikan agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam rangka menjalankan tugas-tugas pemerintahan khususnya di tempat yang baru.

“Mohon do’a nya semoga Kecamatan Pasar Kemis kedepannya yang dipimpin oleh Camat yang baru bisa lebih baik lagi dan saya menyadari masih banyak kelemahan serta kekurangan, belum seberapa yang saya perbuat untuk Kecamatan Pasar Kemis maka dari itu sekali lagi saya mohon dengan adanya Camat yang baru bisa adanya berkomunikasi berkordinasi yang baik kita kembangkan komunikasi supaya bisa terlaksana dengan baik satu hal yang harus kita sikapi bersama adalah dengan adanya berkomunikasi dan berkordinasi mudah-mudahan semua kegiatan-kegiatan bisa di sareat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *