Ahmad Syarifudin Rayakan Kemenangan Pilkades bersama Simpatisan dan Warga

news910 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Ratusan simpatisan, relawan dan warga lain berdatangan dikediaman kades terpilih Ahmad Syarifudin di Kp. Malaka RT 9/02 Desa Tegal Kunir Kidul untuk adakan syukuran sebagai wujud Syukur atas kemenangan pemilihan Kepala Desa.(Selasa,26/9/2023)

Selepas Pilkades yang diselenggarakan pada hari minggu 24/9/2023, calon Kepala Desa terpilih Ahmad Syarifudin dengan nomor urut 5 mengadakan syukuran di tempat kediamannya Kp. Malaka RT 9/02 Desa Tegal Kunir Kidul bersama simpatisan, relawan dan warga sebagai wujud Syukur atas kemenangan dalam kontestasi pemilihan calon kepala desa hari minggu 24/9/2023 kemarin. Ahmad Syarifudin mampu menggungguli perolehan suara dari ke empat kontestan lainnya.

Tasyakuran dipimpin langsung KH. Husen dan dilanjutkan dengan iringan doa oleh Ustadz. Wawan tersebut ramai dihadiri warga, relawan hingga tim suksesnya pada hari Senin (25/9/2023) malam.

Pada kegiatan syukuran tersebut Syarif menyampaikan beberapa hal kepada awak media mitrapublik bahwa hal ini merupakan sebagai bentuk wujud syukur dan terimakasih atas terpilihnya sebagai kepala Desa Tegal Kunir Kidul, hal ini merupakan buah hasil dari rasa kepercayaan sebagian besar warga desa ini yang kedepanya akan siap memimpin desa ini.

“Saya ucapakan banyak terima kasih kepada tim pemenangan, para simpatisan dan semua saudara-saudara yang hadir disini yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin desa ini, mari kita bersama-sama untuk membangun desa kita tercita menjadi yang lebih baik lagi,” ujarnya.

“Tasyakuran ini sebagai upaya kembali menjaga kerukunan warga, karena persatuan itu lebih penting dibanding pemilihan kepala desa, untuk itu mulai sekarang tidak ada lagi nomor satu, dua, tiga atau yang lainya karena sekarang kita sama-sama warga desa Tegal Kunir Kidul,” imbuhnya.

Sambutannya yang penuh semangat membuat haru semua yang hadir sehingga sontak beberapa simpatisan mengucapkan suara takbir dengan suara lantang yang disusul oleh semua yang hadir dan sesekali suara tepuk tangan yang menandakan semua yang hadir turut setuju dan semangat menyambut apa yang disampaikan oleh Syarif.

Setiap perlombaan tentu ada yang menang dan kalah, hal ini tidak lepas dari turut campurnya pihak-pihak serta kerjasama tim yang solid dan militan sehingga mampu membawa calon menuju titik puncak kemenangan.

Hal ini disampaikan oleh Ismet selaku rekan seperjuangan dalam pemenangan pencalonan Pilkades bahwa menurutnya suatu kemustahilan akan menang tanpa adanya kerjasama yang baik, solid dan semangat juang yang tinggi.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang berperan, berjuang siang dan malam demi kesusksesan dan kemenangan tim kita, dan Alhamdulillah kita sekarang sudah mampu menunjukkan hasil yang sesuai dengan cita-cita dan tujuan kita,” ungkapnya.

Hasil perhitungan perolehan suara pilkades sudah direkap dan divalidasi oleh BPD Iswahyudi selaku salah satu perwakilan dari panitia yang turut hadir dalam acara syukuran menyampaikan bahwa hasil perolehan suara dari pilkades bahwa hasil rekapitulasi sudah direkap dan disahkan dengan tanda tangan pihak PBD.

“Saya secara pribadi sekaligus mewakili pihak panitia mohon maaf kepada semua warga desa Tegal Kunir Kidul yang mungkin dalam proses selama kepanitiaan Pilkades ini baik secara sarana dan prasarana, tindakan atau ucapan, kami mohon maaf karena semua yang kami lakukan hanya fokus untuk tercapainya Pilkades dengan sukses dan lancar,” pungkasnya.

Penyampaian sambutan dari perwakilan panitia tersebut disambut dengan gemuruh suara tepuk tangan dan takbir semua yang hadir. (Kthb/ Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *