Satlantas Jakarta Barat Bagikan Helm Gratis pada Pengendara Roda Dua

news709 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | JAKARTA – Operasi Zebra Tahun 2023, Satlantas Jakarta Barat bagi bagi helm gratis kepada pengendara yang melintas di Tl Daan mogot baru Kalideres Jakarta Barat, Senin, 25/9/2023.

Pembagian helm gratis ini salah satu upaya proaktif yang dilakukan Satlantas Jakarta Barat untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas.

Salah satu langkah yang diambil adalah membagikan sebanyak 50 helm secara gratis kepada pengendara yang melintas

Pembagian helm ini bukan hanya menyasar kepada pengendara yang tidak menggunakan helm tetapi kami bagikan kepada pengendara yang tertib dalam berlalu lintas

“Hal ini dilakukan untuk memberikan apresiasi dan dorongan kepada pengendara untuk senantiasa tertib berlalu lintas,” ujar Kasat Lantas Jakarta Barat Akbp Mokhamad Sigit Purwanto saat dikonfirmasi, Senin, 25/9/2023.

Sigit menjelaskan, Tidak hanya itu, pihak Satlantas Jakarta Barat juga melakukan kegiatan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas serta membagikan pamflet himbauan kepada para pengendara.

“Upaya ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya patuh pada aturan lalu lintas demi keselamatan bersama,” ucapnya.

Dengan pembagian helm gratis dan sosialisasi yang dilakukan, diharapkan dapat mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas serta mendorong pengendara untuk lebih disiplin dalam berlalu lintas.

“Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Satlantas Jakarta Barat dalam menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman,” tutupnya.(Machfi.Bm)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *