Babinsa Koramil 09/ Sumberrejo bersama Mahasiswa Universitas Brawijaya Perbaiki Rumah Warga

Daerah, news1275 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | BOJONEGORO – Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil 09/Sumberrejo Kodim 0813 Bojonegoro, Peltu Agus Suyanto, bersinergi dengan Mahasiswa KKN dari Universitas Brawijaya dan masyarakat melaksanakan karya bakti membantu perbaikan rumah warga diwilayah binaan.

Gotong-royong perbaikan rumah milik bapak Kadir warga Dusun Tulung RT. 007/RW.002 Desa Tulungrejo, Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro pada Senin (10/7/2023), juga sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat.

“Karya bakti bersama ini dimaksudkan untuk membantu meringankan beban warga, yang sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan. Harapanya, peran aktif Babinsa ditengah-tengah masyarakat membawa dampak positif,” kata Peltu Agus Suyanto.

Salah satu Mahasiswa KKN, Ahmad Faruqi, bersama rekan-rekannya merasa senang dan bersyukur dapat berkolaborasi membantu warga masyarakat dalam kegiatan program Mahasiswa Membangun Desa (MMD) tahun 2023 ini. Dia mengaku, perbantuan dalam kegiatan karya bakti tersebut adalah panggilan jiwa sosial. “Kami merasa senang, bersyukur bisa membantu masyarakat bersama bapak Babinsa dan warga,” ucapnya.

Sementara itu, Pemilik rumah Bapak Kadir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0813-09/Sumberrejo, para Mahasiswa KKN dan warga Dusun Tulung yang sudah peduli membantu percepatan proses pembangunan rumahnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih banyak atas kepedulian bapak Babinsa dan adik-adik Mahasiswa dan semua warga yang sudah membantu percepatan pembangunan rumah kami,” ungkapnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *