Babinsa Ponorogo Kerja Bakti Cor Jalan Bersama Warga

Daerah, news1051 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | PONOROGO – Bersama dua orang anggota Koramil Tipe B 0802/08 Sampung, Kodim 0802/Ponorogo, Serma Hartono yang sehari – hari menjadi Babinsa Sampung hari ini melaksanakan kerja bakti bersama warga Dukuh Sampung Kidul, Desa/Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo, Kamis (06/07/2023).

Kegiatan yang dikerjakan yaitu melakukan pengecoran di sepanjang jalan Dukuh Sampung Kidul, Desa Sampung agar kondisi jalan lebih baik lagi sehingga bisa mempermudah warga dalam melaksanakan aktifitas sehari – hari baik yang berkendara maupun jalan kaki.

“Kami dari Koramil Tipe B 0802/08 Sampung ada tiga orang bergabung melaksanakan pengecoran jalan bersama warga Sampung Kidul,“ kata Serma Hartono saat dikonfirmasi Media Center 0802.

“Selaku Babinsa tentu turut senang, karena ini sangat memperlancar segala aktifitas keseharian warga termasuk saya pribadi yang juga sering melintas disini,“ ujarnya.

Dengan menggunakan mesin molen dan berbagai alat pertukangan, anggota Koramil Tipe B 0802/08 Sampung, Kodim 0802/Ponorogo bersama warga secara bergotong royong melakukan pengecoran jalan sesuai target waktu yang telah disepakati.(Machfi.Bm)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *