Ribuan Warga Kunjungi Monas pada Hari Kedua Lebaran

news1035 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | JAKARTA – Ribuan warga mengunjungi Monumen Nasional (Monas) sebagai tujuan wisata di Jakarta pada hari kedua Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.Kamis, 11/4/24.

“Pantauan awak media saat ini orang yang mengunjungi Monas pada Kamis sore,” ribuan pengunjung itu terdiri dari wisatawan Domestik dan mancanegara yang mengunjungi Monas.

Pada Kamis malam pengunjung juga dimanjakan dengan pertunjukan pemetaan video (video mapping) dan air mancur di sisi barat.

Dengan adanya beragam pilihan hiburan di Monas bisa membuat pengunjung betah berlama-lama di kawasan itu.

Tidak ada jumlah batasan pengunjung sehingga tak perlu khawatir untuk bisa melihat langsung ikon Jakarta tersebut. “Tidak ada batasan Monas dibuka hingga pukul 18.00 WIB,”
 
Sedangkan untuk pelataran cawan dan museum memiliki batas kuota sebanyak 1.800 pengunjung.

Di sisi selatan Monas. Ada hiburan Band menghadirkan sejumlah seniman di antaranya Musik live Okey Band, pengunjung dibolehkan menyumbangkan suaranya seperti Gadis 15tahun warga pati Jawa tengah membawakan lagu Rungkat yang lagi ngetrend, Sehingga pengunjung merasa terhibur dan berjoget, salah satunya, chelsy dari Mamuju Sulawesi barat yang menyuguhkan Goyangannya yang Hot chelsy adalah juara Goyang Bor di Mamuju kata beliau saat ditanya awak media

Pengunjung merasa terhibur dan sangat senang Bapak Gingin Gunawan dan ibu Yuni dari Sulang Sepatan Tangerang sengaja datang untuk liburan dengan keluarga, kata Gingin gunawan “Selama ini Saya cuma lewat saja dan cuma melihat Monas dari televisi kebetulan tadi baru selesai silahturahmi Halal bihalal dengan keluarga mertua di Tanah Abang terus kami sempatkan untuk singgah di Monas untuk liburan Lebaran,” katanya.

Masyarakat yang ingin berkunjung ke Monas saat libur Lebaran bisa melalui akses Pintu Barat Daya, IRTI, pintu tenggara atau Gambir dan Pintu Timur Laut.(Machfi.Bm)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *