RSUD Pakuhaji Kedatangan Pj Bupati Andi Ony

news1679 Dilihat

PATRIOTNUSATARANEWS.COM |
TANGERANG – RSUD Pakuhaji kedatangan PJ Bupati yang di hadiri Pj Bupati Dr Andi Ony Prihantoro M.Si berserta tim, Direktur RSUD dr Hj Umie Kulsum MM bersama jajarannya, Binamas dan Babinsa bertempat di RSUD Pakuhaji. Jum’at 05/04/2024.

Pj. Bupati Andi Ony Prihantoro saat di wawancarai sama awak media mengatakan semoga cepat sembuh bisa kembali ke keluarganya dari pihak rumah sakit kita memberikan bingkisan lebaran dan sedikit sedikit buat nambah nambah meringankan beban para pasien yang ada di rumah sakit ini.

Kami berharap ini menjadi budaya di seluruh rumah sakit yang ada di kabupaten Tangerang selalu perhatikan pasien yang di rawat supaya ibunya tidak sengaja di tumbuhan dengan rasa senang rasa bahagia itu bisa menjadi penyemangat penyembuhan pasien.

Kalau Pakuhaji saya lihat fasilitas di belakangnya perlu pengembangan wilayah, wilayah perlu dikembangkan agar pasilitas kalau enggak salah ma’af perlu syaratnya kurang-kurang jadi kami pemerintah daerah untuk memperluas rumah sakit Pakuhaji.

Peran jaga kesehatan karena dari beberapa pasien yang kami kunjungi DBD itu meningkat di beberapa wilayah nanti dokter akan berkordinasi dengan puskesmas-puskesmas untuk di adakan uji coba plugin di beberapa wilayah pasiennya untuk kena demam berdarah.

Pada kesempatan yang sama dr. Hj Umie Kulsum menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Pj Bupati.

“Alhamdulillah hari ini kita kedatangan pak PJ Bupati yang mana memang di Kabupaten Tangerang sudah rutinitas kalau menjelang Hari Raya bapak pejabat Bupati mengunjungi rumah sakit yang mana intinya berkunjung untuk bersilaturahmi dengan pasien, dengan harapan pasien itu akan mendapatkan semangat. Pj Bupati memberikan bingkisan untuk meringankan beban pasien dan memberi harapan semangat sembuh dan bisa merayakan Hari Raya dengan keluarganya itu,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *