Nahkoda Baru Senyum Anak Nusantara Siap Bawa Perubahan

news1104 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Organisasi Senyum Anak Nusantara baru saja menyelesaikan Pemilihan Nasional Ketua Umum Pengurus Pusat periode 2024/2025 pada Rabu (07/02/2024).

Dalam Pemilihan Nasional secara daring via ZOOM Meet terdapat 3 calon terbaik pada putaran pertama dengan perolehan suara Tahta Altarani 25,7%, Canggi Govin 37,1%, dan Yanto 37,1%. Hasil tersebut membawa Canggi dan Yanto menuju putaran kedua. Pada putaran kedua Yanto menang telak dengan perolehan suara 66,7% yang membawa dirinya sebagai nahkoda baru SAN periode 2024/2025.

Saat ditemui awak media dikediamannya, Kp. Kelor, Sepatan Timur, Kab. Tangerang Banten, Yanto selaku ketua umum terpilih menjelaskan dalam visi misinya, serta mengajak seluruh masyarakat dan pemerintah untuk memberikan perhatian pada anak sebagai generasi penerus bangsa.

“Saya mengajak kepada Anak muda untuk bersama mengembalikan senyum anak di pelosok nusantara, juga mengajak pemerintah untuk dapat perduli terhadap pendidikan anak di Indonesia,” ujar Yanto ketua SAN Terpilih.

Lebih lanjut Yanto mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh chapter di Indonesia, pada masa kepemimpinannya akan merealisasikan program kerja sebaik mungkin.

“Terima kasih saya ucapkan untuk untuk doa dan dukungannya, bagi saya kebaikan seseorang, bukan dilihat dari jabatannya, kekayaannya, pangkatnya, asal usul keturunannya, dan sejenisnya, melainkan dari seberapa banyak memberi manfaat kepada orang lain,” Ucap Yanto yang juga pemuda Tangerang.

Diketahui, Organisasi SAN memiliki fokus untuk menginspirasi, memotivasi dan mengedukasi anak negeri yang beradi di 22 Provinsi dan 78 chapter di Indonesia.

Senyum Anak Nusantara berkomitmen untuk memberikan manfaat untuk generasi bangsa melalui program sekolah nusantara, seribu senyum nusantara, ekspedisi merah putih, ekspresi jelajah anak negeri dan masih banyak lagi.(rchd)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *