BEM Universitas Yatsi Madani Sambangi Rumah Singgah Kanker Yayasan RC Badak

news1070 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Sambangi Rumah Singgah Kanker, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Yatsi Madani Gelar Cek Kesehatan Gratis dan Terapi Bermain Untuk Anak Pengidap Kanker di Rumah Singgah Kanker Yayasan RC Badak Jl. Sentosa No.112, RT.005/RW.005, Sukarasa, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Provinsi Banten pada Minggu 04/02/2024.

Saat ditemui awak Presiden Mahasiswa UYM, Muhamad Abdul Fikri, di sekretariat BEM UYM pada Selasa, 06/02/2024, menyampaikan, pihaknya mengadakan cek kesehatan gratis untuk keluarga pasien anak pengidap kanker, dan melakukan terapi bermain untuk anak-anak pengidap kanker yang sedang berjuang melawan kanker serta melakukan pelombaan untuk anak-anak pengidap kanker.

“Untuk menghibur adik-adik yang sedang berjuang melawan penyakitnya, kita mengadakan terapi bermain dan perlombaan,” ujar Fikri.

Sambungnya, Terapi bermain untuk anak pengidap kanker.

“Terapi bermain untuk anak pengidap kanker agar anak pengidap kanker dapat relaksasi mereka. Dan Alhamdulillah, mereka senang, riang gembira dalam perlombaan,” ujar Fikri.

Lebih lanjut, Fikri mengungkapkan kegiatan itu merupakan program BEM UYM pada momentum Hari Kanker Sedunia.

Tutupnya fikri berharap berharap kegitan itu menjadi langkah konkret kepedulian mahasiswa terhadap mereka yang mengidap penyakit kanker.

“Kita mengajak mahasiswa agar terjun aktif untuk mengatasi kanker yang ada di Indonesia,” ujar Fikri.(Rchd)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *