Dua Tokoh Spritual Rohul, Dorong Netralitas Aparatur Dalam Pemilu 2024

news1035 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | ROKAN HULU- Dua Tokoh Spritual Negeri Seribu Suluk, menyoroti tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), berharap supaya pelaksanaannya, bisa berjalan jujur, adil, sejuk dan tanpa kecurangan.

“Pada 14 Februari 2024, digelar pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dan Anggota DPR baik tingkat kabupaten, provinsi dan Pusat, sekaligus DPD, harapan kita Suara Rakyat tersalurkan dengan baik,” kata Abah Drs Endah Rukhyana dan Khalifah Firdaus, Jum’at (15/12/2023).

Lanjut, Abah Endah Rukhyana, dia berharap netralitas Aparatur baik itu TNI-Polri, para ASN, para Kepala Desa dan lainnya, supaya menjadikannya, sebagai hal yang esensial dan subtansial.

“Kami berharap jangan ada intervensi atau tekanan, termasuk praktek Many Politik (Politik Uang) sehingga Suara Masyarakat tiba di Kotak Suara dan lainnya Seorang pemimpin, benar-benar hari Nurani Rakyat,” tegasnya.

“Sehingga, lahirlah pemimpin yang terbaik untuk memangku kepercayaan dari Rakyat, sehingga amanat undang-undang mencerdaskan kehidupan Bangsa serta adil dan makmur terwujud di tengah-tengah Masyarakat,” pungkasnya.(Rp/Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *