Hari Pertama Pendaftaran KPPS Untuk Pemilu 2024, Masyarakat Desa Pakualam Antusias Mendaftar

news1537 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | Kabupaten Tangerang – Pembukaan Pendaftaran KPPS Untuk Pemilu 2024 telah dibuka mulai hari ini, pertanggal 11 Desember sampai dengan 20 Desember 2023.

Saat ditemu awak media PPS Desa Pakualam Muhammad Soleh selaku ketua PPS Desa Pakualam, menyampaikan bahwa mengapresiasi masyarakat yang sudah mendaftar, pada Senin, 11/12/2023, di Sekretariat PPS Desa Pakualam.

“Saya mengapresiasi sekali masyarakat yang sudah berpartisipasi mendaftar sebagai KPPS, di Desa Pakualam,” ujar Soleh.

Sambungnya, saya harap lebih banyak lagi masyarakat yang mendaftar sebagai KPPS.

“Saya harap lebih banyak lagi masyarakat yang mendaftar sebagai KPPS, mengingat di Desa Pakualam ada 26 TPS, dengan jumlah hak pilih 5.542, saya berharap banyak diesok hari lebih banyak lagi yang mendaftar,” ujar Soleh.

Di lokasi yang sama, PKD Desa Pakualam Ahmad Wahyudi, turut hadir dalam mendampingi pembukaan pendaftaran KPPS pemilu 2024.

Ahmad Wahyudi berharap mudah-mudahan berjalan lancar.

“Saya berharap mudah-mudahan berjalan lancar, terbuka, transparansi untuk masyarakat, dan kedepannya tidak ada masalah dikedepannya,” ujar Wahyudi.

Dalam rangkaian pembukaan pendaftaran KPPS pemilu 2024 turut hadir juga Kepala Desa Pakualam, Ketua PPS, Anggota PPS Desa Pakualam, PKD Desa Pakualam, serta masyarakat yang mendaftar. (Rchd/Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *