PJ Bupati Tangerang Salurkan Bantuan Sarana Produksi Pertanian

news781 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Penyaluran Bantuan Sarana Produksi Pertanian yang dihadiri PJ Bupati Tangerang Dr. Andi Ony p, M. Si camat Sepatan H Abudin S. IP. MM Kepala Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Sepatan, M. Obo dan yang lainnya bertempat di Pusat Kawasan Agropolitan Desa Sarakan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Rabu 18/10/2023.

PJ Bupati Tangerang Andi Ony dalam sambutannya “Kita bersatu padu untuk membangun pertanian dan Alhamdulillah dalam pemerintahan dahulu bapak Zaki sudah membangun pertanian sehingga kita mampu merencanakan serta mengatur pengelola bahan pertanian yang baik dan benar sehingga inflasi terjadi di Kabupaten Tangerang itu bukan berasal dari tanaman pangan secara langsung tetapi dari makanan dan minuman jadi mungkin ada beras dan sebagainya, cabe rawit hanya menyumbang salah satu demi utamanya kabupaten Tangerang adalah 1. makanan dan minuman 2. perumahan 3. fitur transportasi,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama M. Obo mengatakan “Kita menyerap hasil-hasil pertanian yang ada agro maupun yang di luar agro selama itu masih zona nya Kabupaten Tangerang bisa menjual sayur yang memang berkualitas kita supaya kita suplai ke supermarket maupun ke warung-warung lokal,” ujarnya.

“Ada sayur daun sayur buah pala wija Tangerang ini yang memang banyak di butuhkan itu seperti timun, terong, kacang panjang, kalau sayur daun mayoritas kangkung, bayam dan sebagainya,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *