H Abudin Adakan Giat Jum’at Bersih di Kecamatan Sepatan

news894 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Bersih-bersih di Kecamatan Sepatan yang dihadiri Camat Sepatan H. Abudin S. IP. MM, Dede Sekcam Sepatan, para Muspika Kecamatan Sepatan bertempat di Lingkungan Kantor Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Jum’at 06/10/2023.

H. Abudin Camat Sepatan menyampaikan terimakasih pada media yang meliput giat bersih-bersih di Lingkungan Kantor Kecamatan Sepatan.

“Terimakasih pada teman-teman media yang sudah hadir meliput kaitannya Jum’at bersih bahwa ini sangat penting untuk kita bagaimana Jum’at bersih ini dapat membudayakan rasa kebersamaan dengan sikap bersih sesuai hadits nabi, kebersihan dari pada iman, atau PHBS perilaku hidup bersih dan sehat,” ujarnya.

“Sehingga kami menginginkan dan bersama-sama staf Kecamatan Sepatan untuk melakukan Jum’at bersih tapi bukan Jum’at bersih saja sewaktu-waktu memang membutuhkan suasana yang nyaman, tentram, sejuk, indah maka selain bersih kita pun sedikit-sedikit akan menata ruang lingkup sekeliling kecamatan Sepatan,” ungkapnya.

“Hal lain mudah-mudahan teman-teman semua bila berkunjung ke Sepatan ini terlihat indah dilihat mata dan disana sejuk disini sejuk, disana indah disini indah jadi nanti kantor kita seperti ‘kantor ku surga ku’, terimakasih teman-teman media khususnya pak Arifin yang konsentrasi bisa bersama-sama disini untuk melaksanakan Jum’at bersih,” pungkasnya(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *