Nahkoda Baru GMNI FEB UNPAM Harapan Baru

news802 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG SELATAN – Dewan Pengurus Komisariat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (DPK GMNI FEB UNPAM) Universitas Pamulang menggelar Musyawarah Komisariat, Pada Minggu (17/09/2023).

Kegiatan Musyawarah dibuka langsung oleh Ketua Cabang GMNI Tangsel, Farid Najibullah Liliweri agenda yang mengangkat tema “Menghadapi Indonesia Emas dalam bingkai marhaenisme” itu selain merumuskan program juga turut memilih Ketua Komisariat dan sekretaris beserta bendahara yang akan melanjutkan kepengurusan tahun 2023/2024.

Dalam sambutannya Bung Logan menyampaikan bahwa siapapun nantinya yang akan mengemban amanah menjadi Ketua Komisariat di DPK GMNI FEB UNPAM.

“Saya berharap siapapun yang menjadi Ketua Komisariat dapat untuk senantiasa menjalankan roda organisasi dengan baik serta menjalankan pengkaderan yang lebih masif sebagai organisasi perjuangan, dan DPK GMNI FEB UNPAM harus mampu menjadi wadah mahasiswa yang berjiwa nasionalisme dan mengetahui apa itu marhaenisme khususnya mahasiswa fakultas Ekonomi Dan Bisnis,” ujar Bung Logan.

Berdasarkan hasil musyawarah dengan pemungutan suara terbanyak, menetapkan Miftahul Ulum sebagai Ketua Komisariat GMNI FEB UNPAM.

Dalam sambutannya Ketua Komisariat terpilih, Miftahul Ulum yang bisa disapa bung Ulum menegaskan bahwa kedepannya akan menggenjot kaderisasi serta konsolidasi organisasi sebagai respon atas berbagai macam situasi.

“DPK GMNI FEB kedepannya akan menggenjot kaderisasi serta konsolidasi organisasi sebagai respon atas berbagai macam situasi bakal berkontribusi terkait pengkaderan yang dimana di fakultas ekonomi dan bisnis yang paling banyak mahasiswanya, dan harapan kedepannya kita bukan lagi sekedar distribusi kader melainkan sebagai penyambung ide dan gagasan,” ujar Ulum.(Rchd)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *