Asosiasi Pengusaha Indonesia Apresiasi Kerja Sama Provinsi Jatim dan Banten

news797 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | BANTEN – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Banten mengapresiasi sinergitas lintas sektor yang di-support Provinsi Jawa Timur dan Banten.

Misi Dagang Provinsi Jatim dan Provinsi Banten yang akan dihelat pada hari Senin (11/9) di Aston Serang Hotel itu bakal dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa.

Giat yang melibatkan 12 OPD besar, 3 Biro, 2 lembaga keuangan, BUMD serta 4 organisasi dan 10 Asosiasi kedua provinsi itu akan dituangkan dalam Nota Kesepahaman (MoU) yang ditandatangani Gubernur Jawa Timur dan Pj. Gubernur Banten.

Rencana kerja sama antara kedua provinsi itu mendapat atensi dari DPP Apindo Banten.

“Kami mengapresiasi sinergitas yang dibangun antara Jatim dan Banten. Semoga trobosan ini dapat menjadi manfaat besar bagi dunia usaha di lintas sektor,” ujar ketua Apindo Banten Yakub Ismail, Kamis (7/9)

Tentunya ini sesuatu yang baik dan positif untuk dapat mengeliatkan dunia usaha pasca pandemi covid-19, juga sekaligus meningkatkan keharmonisan antara pengusaha dengan pemerintah.

Acara yang akan digelar satu hari penuh tersebut rencananya akan diawali dengan perkenalan pengusaha misi dagang Jawa Timur dan Banten dengan pemutaran video profil pelaku usaha serta kebudayaan dan pariwisata.

Selain itu ada juga santunan kepada anak yatim dan peragaan batik tenun khas jawa timur sampai dengan dibukanya kegiatan misi dagang secara bersama.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *