Si Jago Merah Amuk Ratusan Rumah di Kapuk Muara Jakarta Utara

news560 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | JAKARTA – Ratusan rumah di kawasan permukiman padat penduduk Jalan Kapuk Utara 2, RT 01 RW 03 Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara dilalap Si jago merah, Minggu (30/07/2023)

Akibat kebakaran tersebut warga berbondong-bondong menyelamatkan barang berharga lantaran hampir ratusan rumah di kawasan tersebut terdampak kebakaran. Asap tebal berwarna hitam melambung tinggi dari kebakaran ratusan rumah yang merambat hingga ke pabrik. Sementara petugas Gulkarmat Kota Administrasi Jakarta Utara terus berjibaku menjinakkan api.

Terlihat juga banyak warga yang membantu dalam proses pemadaman tersebut dengan menyiramkan air.

Salah satu warga yang menjadi korban Abah Dedi Sugandi mengaku sangat kaget dengan insiden kebakaran tersebut. Atas insiden itu Abah Dedi Sugandi bersama keluarga tidak sempat menyelamatkan barang-barang berharga di dalam rumah.

“Karena kita dari luar rumah. Barang kita engga diselamatkan sama sekali. Di rumah itu ada Gas, Sepeda dan motor,” kata Abah Dedi Sugandi Minggu (30/07/2023).

Abah Dedi Sugandi menyebut sekitar ratusan rumah ludes terbakar pada insiden kebakaran ini.

“Ada ratusan rumah di sana. Itu rumah warga semua kaya permukiman gitu lah,” ucap Abah Dedi.

Harapannya ketika ditemui awak media, Berharap pemprov DKi Jakarta bisa membantu bangunkan kembali rumah yang sudah terbakar.(Machfi)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *