Dukungan Kian Mengalir Kepada H. Zulkarnain, SE Bakal Calon Bupati Kab. Tangerang, Tak Ketinggalan Pemuda dan Guru Horner

news1070 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | KOTA TANGERANG – Dukungan Kian Mengalir Kepada H. Zulkarnain, SE Bakal Calon Bupati Kab. Tangerang, kini Pemuda dan Guru Honorer Kab. Tangerang, bertempat di Komplek Sastra Plasa Jl. Gatot Subroto Km 5.4 Blok A No. 06, Kec. Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten, Jumat 02/02/2024.

Pemuda dan Guru Honorer disambut hangat oleh H. Zulkarnain, SE didalam perbincangan, pemuda dan guru honorer, banyak masukan dan saran mengenai Kabupaten Tangerang.

Saat ditemui awak media H. Zulkarnain SE menyampaikan, saya sangat senang sekali atas kehadiran rekan-rekan pemuda dan guru honorer.

“Saya sangat senang sekali atas kehadiran rekan-rekan pemuda dan guru honorer, banyak pembahasan yang kami bahas, mulai dari kesejahteraan guru, lapangan pekerjaan, dan perkembangan pemuda di Kabupaten Tangerang,” ujar H. Zulkarnain SE.

Sambungnya, memang banyak sekali PR kita di Kabupaten Tangerang.

“Di kabupaten Tangerang ini memang banyak PR yang mesti kita perbaiki, dan butuh perubahan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujar H. Zulkarnain SE.

Salah satu Pemuda dan Guru Honorer, Ibu Kokom menyampaikan, memang diperlukan perbaikan dan perubahan di Kabupaten Tangerang.

“Memang perlu perubahan dan perbaikan di Kabupaten Tangerang, bagaimana kesejahteraan masyarakat diperhatikan,” ujar Kokom.

Sambungnya, secara pribadi saya sejalan dengan konsep perubahan.

“Saya tertarik dengan, konsep perubahan yang bapak H. Zulkarnain SE, secara pribadi dan rekan-rekan pada hari ini siap mendukung bapak H. Zulkarnain SE untuk menjadi Bupati Kabupaten Tangerang, dan saya mengajak rekan-rekan, mari kita beri dukungan dengan tertulis ber KTP, melihat bapak H. Zulkarnain SE maju secara perseorangan,” ujar Kokom.

Tutupnya, H. Zulkarnain SE mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Dikarenakan saya maju dengan jalur perseorangan, saya mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang, yang ingin Menuju Kabupaten Tangerang Emas, sudah saatnya Era Masyarakat Adil dan Sejahtera untuk masyarakat Kabupaten Tangerang, dengan hubungi nomor WhatsApp 0812-8877-2277 untuk nyatakan dukungan penuh kepada saya sebagai calon Bupati Kabupaten Tangerang,” tutup H. Zulkarnain SE.(Rchd)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *