Camat Sepatan H Abudin Tanam Cabai di Pekarangan Kecamatan

news1273 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Camat Sepatan H. Abudin S. IP. MM menanam Cabai di Pekarangan Kecamatan yang dihadiri Sekcam Sepatan Dede Supardi SE. M. Si, dan Muspika Kecamatan Sepatan bertempat di Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Jum’at 02/02/2024.

Camat Sepatan H Abudin saat diwawancarai oleh Awak Media mengucapkan terimakasih kepada pihak Media yang meliput di Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang dan membantu mendokumentasikan penanaman cabai.

“Lahan penanaman ada kurang lebih luasnya 250 m2 sebagai representasi Kecamatan Sepatan agar masyarakat juga bisa melaksanakan penanaman cabai,” ujarnya.

“Ya walau hanya di pot dengan beberapa pohon sehingga dengan kreatifitas dan kerajinan kita maka salah satu kebutuhan bahan pokok, yaitu cabai, atau kalau kita bisa kreatif dengan tambahan bawang dan yang lainnya,” ungkapnya.

“Selain itu ada bayam ada kangkung maka kita secara berlebih bisa memanen sesuai dengan kebutuhan sehingga halaman halaman atau ruang ruang yang bisa kita manfaatkan itu betul betul bisa menambah perekonomian keluarga khususnya masyarakat kecamatan Sepatan,” tuturnya.

Abudin juga menghimbau agar warga masyarakat Sepatan bisa memanfaatkan pekarangannya masing-masing.

“Saya sebagai camat Sepatan agar kita semua warga masyarakat kecamatan Sepatan memanfaatkan pekarangan untuk menanam cabai dan sayur mayur dan lainnya sehingga kebutuhan pokok sehari bisa kita gunakan dari halaman rumah kita,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *