Pj Bupati Andi Ony Kunjungi Kebun Cabai Desa Kohod

news1110 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM |
TANGERANG – Pj Bupati Andi Ony Prihantoro M. Si. bersama Tim berkunjung ke kebun cabai di Desa Kohod, turut hadir Camat Pakuhaji H Mohamad Supriyatna S.Sos, MM berserta Muspika, Kades Desa Kohod Arsin SH dan Stafnya, Ketua PKK Desa Kohod Sri Wahyuni, Kepala desa se-Kecamatan Pakuhaji serta Masyarakat Desa Kohod bertempat di Desa Kohod Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Rabu 31/01/2024.

PJ. Bupati Andi Ony Prihantoro saat diwawancarai oleh Awak Media mengatakan bahwa dirinya mendukung kegiatan Desa Kohod yang sudah punya kebun cabai yang luas.

“Saya sangat mendukung kegiatan Desa Kohod menanam cabai dengan lahan kebun yang begitu luas,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Camat Pakuhaji H Mohamad Supriyatna S.Sos. MM. menyampaikan bahwa bercocok tanam cabe sebagai mana arahannya berkaitan dengan tingginya harga cabai kemarin sehingga salah satu upayanya adalah sementara di arahkan untuk nanam cabai seluruh kabupaten Tangerang hari ini di Kohod dengan PJ. Bupati dan yang lainnya.


“Jumlah luas tanah yang di tanam cabe di Desa Kohod 6.000 m2, pengelolanya pertama kita akan melibatkan seluruh masyarakat Desa Kohod, yang kemudian kita akan melibatkan kelompok tani, dan secara teknis dibimbing dibina oleh dinas pertanian melalui BPPD dalam rangka konsep ketahanan pangan dan modifikasi konsep seperti itu,” ungkapnya.

Di waktu yang sama Kades Desa Kohod Arsin SH mengucapkan rasa terimakasih kepada Pj. Bupati Andi Ony Prihantoro yang telah datang ke Desa Kohod untuk bagaimana cara menanam cabai yang benar.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Pj Bupati pak Andi Ony atas kehadirannya, saya juga ucapkan terimakasih kepada dinas pertanian yang telah banyak memberikan ilmu cara nanam cabai di kebun,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *