Kecamatan Sepatan Adakan Gerakan Jum’at Bersih Bersama 5 Pilar

news1033 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Gerakan Jum’at bersih tingkat Kecamatan Sepatan lima pilar yang dihadiri Camat Sepatan H Abudin S. IP. MM bersama jajarannya, Lurah Sepatan Suyatno SE bersama jajarannya, Koramil 10 Sepatan, Kapolsek Sepatan, DLHK dan Satpol PP Sepatan bertempat di Samping Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Jum’at 24/11/2/23.

Camat Sepatan H Abudin saat diwawancarai oleh Media Patriot Nusantara News menyampaikan bahwa gerakan Jum’at bersih tingkat Kecamatan Sepatan untuk antisipasi musim hujan yang akan segera datang.

“Kita akan menghadapi musim hujan sehingga jauh-jauh hari kita melayangkan surat kepada semua Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Sepatan untuk melaksanakan Jum’at bersih bersama warga diantaranya normalisasi saluran-saluran Solokan-Solokan terhadap sumbatan berupa sampah dan yang lainnya agar aliran air apabila terjadi hujan bisa langsung bablas ke hilir ke pembuangan dan tidak ada lagi air yang bergenang di antara saluran saluran yang ada di Wilayah Kecamatan Sepatan,” ujarnya.

Lebih lanjut Abudin menyampaikan “Kita bertahap setiap Jum’at, bahkan untuk beberapa Desa akan dilaksanakan hari Minggu karena memang masyarakatnya banyak yang kerja, dan saya haturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu masyarakat di sekitar para pedagang Pasar Sepatan yang sudah melaksanakan Jumat bersih, bersama Tim Kecamatan dan Kelurahan Sepatan, semoga niat baik kita ini dicatat sebagai amal ibadah untuk mengantisipasi datangnya hujan kedepan,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *