Pemdes Pangarengan Bagikan Air Bersih pada Warganya

news912 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM |
TANGERANG – Pembagian air bersih di Desa Pangarengan yang dihadiri Kepala Desa Pangarengan Sutia, RT/RW, Jaro dan Masyarakat Desa Pangarengan bertempat di Samping Masjid Jami Al-Muttaqien Kampung Baru Inpres RT 20/05 Desa Pangarengan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Provinsi Banten Rabu 15/11/2023.

Sutia Kades Pangarengan mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada BPBD kabupaten Tangerang yang telah membantunya.

“Saya berterimakasih pada BPBD Kabupaten Tangerang yang telah membantu masyarakat saya yang kena dampak kekeringan atau kekurangan air bersih, yang mana Alhamdulillah BPBD kabupaten Tangerang selalu siap siaga dan selalu mensupport saya untuk masyarakat saya yang membutuhkan air,” ujar Sutia Kades Pangarengan yang terkenal dengan nama panggilan Encut.

“Harapan saya mudah-mudahan bantuan air bersih ini dapat mengurangi beban masyarakat desa Pangarengan,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Ibu Suhaeni di RT 20/05 mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan hususnya Kepala Desa pengarengan yang telah memberikan air bersih.

Jaro Hasan juga menambahkan terimakasih atas sinergitas Kepala Desa Pangarengan Kecamatan Rajeg yang sudah merespon cepat aspirasi masyarakat yang sudah memfasilitasi air bersih untuk dikonsumsi.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *