Kecamatan Rajeg Terima Kirab Bendera Merah Putih dan Bendera Pemilu dari Kecamatan Sepatan

news1035 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Kecamatan Rajeg menerima Serah Terima Bendera Merah Putih dan Bendera Pemilu dari Kecamatan Sepatan yang dihadiri Camat Sepatan H. Abudin S. IP. MM, Camat Rajeg Oman Apriaman SKM. S. IP, Sekcam Kecamatan Sepatan dan Sekcam Kecamatan Rajeg, Kapolsek Rajeg, Danramil 12/Rajeg , Ketua PPK Kecamatan Sepatan dan Kecamatan Rajeg, Ketua BAWASLU Kecamatan Sepatan dan Kecamatan Rajeg, Muspika Kecamatan Sepatan dan kecamatan Rajeg, Kepala Desa se-Kecamatan Rajeg, Kepala Sekolah se-Kecamatan Rajeg, OKP Kecamatan Sepatan dan Kecamatan Rajeg, Karang Taruna Kecamatan Sepatan dan Karang Taruna Kecamatan Rajeg, Para Partai Pemilu yang dari Kecamatan Sepatan dan Kecamatan Rajeg, dan Masyarakat bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Kamis 09/11/2023.

Camat Rajeg Oman Apriaman dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur pada hari ini pelaksanaan serah terima kirab bendera pusaka berjalan lancar.

“Kami Kecamatan Rajeg telah menerima kirab bendera pusaka dan bendera pemilu tahun 2024 dan Alhamdulillah telah kami terima dan akan disampaikan ke Kecamatan Sindangjaya,” ujarnya.

“Dan Alhamdulillah pada siang hari ini adalah bentuk dari edukasi kita untuk memberitahukan pada masyarakat serta mensosialisasikan dengan adanya Kirab ini mudah-mudahan pemilu 2024 masyarakat bisa memilih secara maksimal,” ungkapnya.

“Sehingga sampai 90 persen masyarakat bisa memilih di Tahun 2024 dan pada kesempatan hari ini juga kami ucapkan terimakasih pada Camat Sepatan yang sudah datang ke Kecamatan Rajeg walaupun siang ini sedang panas-panasnya tapi demi tugas negara dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara ini tetap kegiatan ini berjalan,” pungkasnya.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *