Kecamatan Sepatan Terima Bendera Merah Putih dan Bendera Pemilu dari Kecamatan Sepatan Timur

news879 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Kecamatan Sepatan menerima Serah Terima Bendera Merah Putih dan Bendera Pemilu dari Kecamatan Sepatan Timur dihadiri Camat Sepatan H. Abudin S. IP. MM, Camat Sepatan Timur H. Miftah, Perwakilan Kapolsek Sepatan, Perwakilan Danramil 10 Sepatan, Ketua PPK Kecamatan Sepatan Timur dan Kecamatan Sepatan, Ketua BAWASLU Kecamatan Sepatan Timur dan Kecamatan Sepatan, Muspika Kecamatan Sepatan Timur dan Kecamatan Sepatan OKP Kecamatan Sepatan Timur dan Kecamatan Sepatan, karang taruna Sepatan dan para partai pemilu bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Rabu 08/11/2023.

Camat Sepatan Timur dalam sambutannya H. Miftah menyampaikan terimakasih kepada Tim Kecamatan Sepatan, khususnya Bapak Camat Sepatan berserta jajarannya atas penyambutannya.

“Alhamdulillah kita di sambut dengan kesenian penyambutan Tim Kirab Kecamatan Sepatan Timur berserta para pengurus partai politik dan merupakan bendera merah putih dan juga KPU dan bendera partai politik yang sudah berkeliling dari Sabang rencana sampe Merauke,” ujarnya.

“Mari kita ciptakan pemilu yang damai aman dan sejuk di Wilayah Kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur suksesnya pemilu adalah kemenangan kita semua,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Camat Sepatan H. Abudin dalam sambutannya menyampaikan saya Kecamatan Sepatan berserta jajaran Muspika dan yang lainnya terutama PPK Kecamatan Sepatan menerima Serah terima dari bendera merah putih dan bendera pemilu dari Sepatan Timur dan mungkin Kecamatan Sepatan agendanya ada dua sekarang saya menerima teman-teman Tim inti yang mengawal bendera ini akan bermalam di Kecamatan Sepatan. Insyaallah saya sudah saya sediakan tempat bermalamnya dan makan sorenya untuk Tim, akomodasi kita siapkan dan insyaallah dalam rapat terakhir tadi kita segera siap besok jam delapan Started semua Perseta akan melanjutkan perjalanan dari Aula Kecamatan Sepatan ke Sulang belok kiri sampai ke jalan raya Sepatan Kedaung sampai pertigaan tanah merah kita ke arah Pakuhaji melewati 6 Desa, desa Pondok Jaya, Desa serakan sampai perbatasan Pakuhaji kalau kata sekarang namanya Jembatan Ancol kita menuju Desa Kayu Bongkok, dari Desa Kayu Bongkok kita arah ke Desa Kosambi lanjut ke Daan Mogot belok kiri lewat PLN lanjut belok kanan ke arah SMPN satu Sepatan dan kita nanti akan disambut di perbatasan atau di halaman Kecamatan Rajeg jadi memang yang agak panjang, Kecamatan Sepatan tapi itulah kita sebagai warga negara yang baik sebagai aparatur yang baik kita harus menciptakan bahwa peserta demokrasi yang akan kita lakukan tahun 2024 dengan Aman, tertib, nyaman dan demokrasi mudah-mudahan nanti kesertaan masyarakat dalam mensukseskan pesta demokrasi ini bisa maksimal dan itulah bahwa demokrasi kita sukses selanjutnya saya ucapkan terimakasih kepada tim pak camat Sepatan Timur yang telah tadi jalan SMAN 11 Sepatan Saya ucapkan terimakasih kepada pak Camat dan Rombongan PPK berserta pemilu dari partai-partai yang sudah sampai ke camat Sepatan sukses dan kita lanjutkan nanti mudah-mudahan kita di berikan sehat walalfiat dan niatkan kita ibadah kepada Allah agar Indonesia tetap nyaman tentram dan demokrasi.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *