Paseba Tangerang Utara Bersama AMPP Paseba Silaturahmi dengan Polsek Sepatan

news637 Dilihat

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | TANGERANG – Paseba Tangerang Utara dan Aliansi Mahasiswa Pemuda Pelajar (AMPP) Paseba Tangerang Utara silaturahmi dengan Polsek Sepatan, Sabtu Malam, 04/11/2023.

Dalam silaturahmi disambut hangat serta diterima langsung oleh Kapolsek Sepatan AKP Sriyono, SH,.MH., Kanit Binmas IPTU Sriyana dan Kanit Reskrim IPTU Montana M Pakpahan, S.H., M.H. di Aula Polsek Sepatan Jl Raya Mauk Km.10 Kelurahan Sepatan Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Silaturahmi ini dihadiri Para Pengurus Paseba Tangerang Utara dan AMPP Paseba, diantaranya Thohirudin, ST,. MM. CTMP (Sekjen Paseba Tangerang Utara), Bobby Yulianto (Wakil Sekjen), Linda S.Pd (Wakil Bendahara Umum), Eben Kartawijaya (Ketua Departemen Organisasi), Arifin Siregar (Ketua Departemen Satgasus sekaligus Pengawas Perkumpulan), Adv. Sigid Dwi Prasetiyo SH (Ketua Departemen Ketenagakerjaan), Ahmad Richard (Ketua Umum AMPP Paseba), Agus (Ketua Bidang Kaderisasi AMPP Paseba) turut hadir juga Korcam Sukadiri Muhammad Acoy, Korcam Sepatan Nurmala dan Korcam Sindang Jaya.

Dalam silaturahmi ini Paseba Tangerang Utara memenuhi undangan Polsek Sepatan untuk silaturahmi.

Kapolsek Sepatan AKP Sriyono, SH,.MH., membuka agenda silaturahmi, menyampaikan rasa sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan Pengurus Paseba.

“Saya sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan dari teman-teman Paseba Tangerang Utara dan AMPP Paseba, dalam waktu dekat kami juga akan mengunjungi Paseba” ujar AKP Sriyono, SH,.MH.

Dilanjutkan dengan ramah tamah para pengurus Paseba Tangerang Utara dengan jajaran Polsek Sepatan.

Thohirudin, ST,. MM. CTMP selaku Sekretaris Jenderal Paseba Tangerang Utara dalam ramah tamahnya, menjabarkan asal muasal Paseba Tangerang Utara.

“Paseba Tangerang Utara, yaitu bukan suatu singkatan tapi memiliki arti saling Seba, jadi Paseba itu saling berkunjung, Paseba Tangerang Utara itu sendiri sudah terdaftar di Kemkumham AHU dan sudah berakta Notaris jadi kita itu sudah legal, Paseba sudah memiliki 16 Korcam,” ujar Thohirudin.

Sambungnya dengan diadakan silaturahmi ini Paseba Tangerang Utara dapat bersinergi dengan Polsek Sepatan.

“Dengan diadakannya silaturahmi saya harap Paseba dapat bersinergi dengan Polsek Sepatan,” ujar Thohirudin.

Kapolsek Sepatan AKP Sriyono, SH,.MH., menanggapi, kami senang sekali dengan apa yang disampaikan Sekjen Paseba Tangerang Utara.

“Saya senang sekali dengan apa yang disampaikan pak sekjen, bahwa kami disini terbuka untuk siapa saja untuk dapat bersinergi, untuk kepentingan bersama,” ujar AKP Sriyono, SH,.MH.

Dalam silaturahmi ini dilanjut dengan obrolan dan ramah tamah, dan ditutup dengan foto bersama.(Rchd)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *