Clide Laksamana Sukses Gelar Konser Remember November di GBK

news779 Dilihat
Ket. Foto : Promotor Musik Kenamaan Clide Laksamana bersama Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub Ismail

PATRIOTNUSANTARANEWS.COM | JAKARTA – Promotor musik Nada Emas Gemilang (NEG) yang tengah populer sukses menggebrak Jakarta di Konser perdana bertajuk ‘Remember November’.

Nama Clide Laksamana kini tengah marak menjadi pembicaraan masyarakat luas khususnya di industri musik tanah air.

Tak pelak sang promotor musik itu mendapat apresiasi dari banyak pihak, utamanya dari ketua umum IMO-Indonesia Yakub Ismail.

Yakub mengaku sangat bangga dengan apa yang tengah digeluti Clide saat ini. Menurutnya, kesempatan untuk tampil di GBK merupakan sebuah pencapaian luar biasa.

“Sukses selalu untuk Clide. Gebrakan perdana spekrakuler yang memukau selama dua hari,” ujar Yakub di kawasan GBK Jakarta, Minggu (5/11/23).

Ketua Apindo Banten itu juga berharap rekannya mendapat peruntungan sehingga dapat segera melesat di industri musik.

“Besar harapan semoga kesempatan ini menjadi langkah awal yang baik untuk ke depan,” katanya.

Dirinya yakin dengan segudang pengalaman yang dimiliki, Clide mampu menjadi promotor kenamaan yang sukses dan membawa musik Indonesia lebih gemilang.

“Tentunya, tidak hanya Jakarta yang akan menjadi target dari konser-konsernya, akan tetapi kota besar lainnya di Indonesia juga dapat dikemas dalam roadshow NEG,” imbuhnya.

Yakub juga optimis bahwa ke depan Clide mampu menghadirkan group band dan artis kenamaan dunia untuk tampil dan menggebrak panggung musik Indonesia.(Arfn)

banner 970x150

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *